Ini Extra Chap nya ya..
Vote and Comment juseyoTypo's
Lets reading...
Semoga suka :p
•|MHIMC Extra Chap|•
3 years letter...
Chanyeol memasuki kamar nya dengan botol susu yang ada di genggamanya, menggendong anak manis nya, yang sangat lucu itu.. Siapa lagi kalau bukan Park Jackson ? Buah hati yang terlahir dari rahim yeoja yang sangat di Cintai nya.
"Jackson-ie ayo minum susu mu sayang, jangan membuat eomma mu marah, arraseo?" ujar Chanyeol masih tetap menggendong anak nya.
Chanyeol tersenyum sangat lembut saat Jackson menuruti perintah nya.
"Lihat Siyeon-ah Jackson sangat tampan dan penurut bukan?" Chanyeol tersenyum di hadapan istrinya.
Chanyeol benar-benar sangat menyayangi anak nya itu.
"Jackson-ie say 'hai' pada eomma.." ujar Chanyeol menghadapi Jackson di depan figura besar eomma nya.-Siyeon.
"Ma... Mamama..." ujar Jackson membuat Chanyeol terkekeh. Putra nya sangat menggemaskan.
Lalu tiba-tiba saja sekelibat masa lalu kembali teringat kepada Chanyeol yang membuat namja tiang itu kembali meneteskan air mata nya.
Chanyeol benar-benar merindukan yeoja hebat itu, yeoja yang kuat dan sabar. Mungkin kalau Chanyeol yang ada di posisi Siyeon, saat itu juga Chanyeol akan pergi meninggalkan Siyeon. Siyeon terlalu sempurna untuk nya.
.
Di pagi yang cerah ini, seorang wanita berambut panjang se pinggul sedang asik membuat sarapan untuk dirinya, dan juga anak dan suami nya.
"Gaeunie.." ucap Kai sambil memeluk yeoja-nya itu.
"Hmm.."
"Apa kau akan mengunjungi nya? Ku lihat Chanyeol mengirimi mu pesan"
"Tentu.. Apa kau mau mengantarku Jongin-ie?" Gaeun berbalik menghadap Kai dan mengalungkan tangan nya di leher jenjang Kai.
Chu~
Gaeun mendaratkan bibir nya di atas bibir kisable milik Kai. Sekilas.
"Tentu sayang.." Kai tersenyum ke arah Gaeun.
.
Chanyeol sudah berdiri di depan gerbang seperti biasa nya, sejak tiga tahun lalu Chanyeol terus rutin mengunjungi tempat ini, walau pun hanya 1 minggu sekali. Tepat di hari libur kerja nya.
"Kita sudah sampai Jackson-ie" ya Chanyeol tidak sendirian. Selalu membawa Jackson ketempat ini.
Chanyeol melangkahkan kaki nya melewati gerbang menjulang tinggi itu, dan berjalan menuju nisan yang bertuliskan Park Siyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is My CEO ; PCY ✔
Fiksi Penggemar[PRIVATE] Lee Siyeon adalah yeoja lulusan terbaik SM. University dan berhasil masuk kedalam sebuah perusahaan terbesar nomor 1 di SEOUL. dengan segala kelebihan yang dimiliki siyeon bahkan masuk kedalam Park Company adalah hal yang sangat mudah bagi...