0.9

1.3K 107 1
                                    

Happy Reading!!!


Typo bertebaran guyss.

*

**

***

Bagi siapapun yang melihat pasangan ini akan meresa berpikir seolah dunia milik mereka saja.

Setidaknya sudah menghabiskan waktu 10 menit mereka masih betah dalam posisi masing masing.

Sebenarnya dihubungan mereka sama sekali tidak ada kata 'menunggu' melainkan 'hanya mengharapkan tanpa banyak berharap untuk benar benar menjadi kenyataan.

Bagaimana sikapmu jika sedang merindukan seseorang yang sudah hilang entah kemana tanpa kabar sampai bertahun tahun lamanya? Atau selamanya?

Menunggu?

Berharap?

Seperti itu mereka sebenarnya.

Saat perpisahan Sekolah Dasar, mereka sempat bertemu, itu pun saling pandang tanpa bicara.

Semua melanjutkan pendidikan ke sekolah yang mereka inginkan masing masing. Begitu juga Chanyeol dan Eunji.

Saat itu juga mereka lost contact. Keduanya bahkan sama sama tidak bertemu di acara reuni kelas mereka saat Sekolah Dasar.

Usia 10 tahun beralih ke usia 24 tahun. Dipertemukan di acara besar tanpa sengaja. Selama 14 tahun wajah seseorang terlihat beda bukan? Tanpa kita sadari kita bahkan tidak bisa mengenal orang selama itu tidak bertemu satu sama lain.

Chanyeol yang saat itu baru saja keluar dari kamar mandi diruang tata rias pengantin, tidak sengaja mendengar nama seseorang yang membuat dadanya bergemuruh dengan rasa rindu yang mendalam.

Chanyeol memang tidak langsung keluar, ia mencoba mendengarkan pembicaraan mereka disana. Dia mencoba untuk membuktikannya 1 kali lagi, mungkin lebih akrabnya.. kita sebut dia mengintip.

Seorang wanita dengan berbalut dress putih pendek diatas lutut dengan rambut sebahu membelakanginya, ditangkap melalui seluit matanya yang begitu asing dari ia sebelum masuk kekamar mandi hingga sekarang ia ada di tengah tengah temannya berkumpul.

"Jung Eunjiii~~"

Hati mencelos begitu saja saat nama itu kembali disebut oleh sahabatnya Kai. Ya wanita tadi... yang terasa asing baginya. Dia Jung Eunji. Dari sanalah ia berpikir berbagai macam tentang wanita itu.

Apa aku berhak senang?
-terserah

Aku menunggunya kan?
-ani. Ani. Kau
mengharapkannya.

14 tahun. Apa dia berubah?
-pasti

Dia sudah dewasa, dia dengan kekasihnya ke acara ini?
-pastikan.

Bagaimana denganku?
-kau mau tetap berhenti? Dia sudah didepan matamu. Waktu yang sudah kau lalui tidak sebentar.

Ia pun memutuskan untuk mengikuti hatinya. Dan sekarang berhasil membawanya ketempat ini.

Bersama Eunji. Pastinya.

"Tunggu- ada salah disini". Eunji tiba tiba menghentikan bermain dengan surainhitam milik Chanyeol

"Wae? Aku Chanyeol dan kau Eunji.. kita berada di kantormu.. apa yang salah?" Tanya Chanyeol mengerutkan keningnya menatap Eunji.

"Kau..... kau tidak kekantormu???!" Eunji baru menyadarinya. Dari ia tiba sampai sekarang Chanyeol berada di kantornya.. bukan kantor milik Chanyeol sendiri.

Return || (ExoPink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang