16.

913 85 9
                                    


Happy Reading~~

Enjoy in this chapter &
Typo bertebaran guyss.

*

**

***

Dia akui. Sejak kesalahan fatal itu terjadi dan sampai Natalline mengakui bahwa telah mengandung anaknya, Hyunseok sama sekali tidak pernah mempedulikan wanita itu. Kabarnya, keadaanya, maupun keberadaannya.. ia sama sekali tidak tahu soal sepele itu.

Ya, karena memang tidak ada hubungan apa apa diantaranya dengan Natalline.

Dan kini, tangan dari bagian tubuhnya sendiri telah menggenggam sebuah benda yang dapat membuatnya terpaku selama hampir setengah jam.

Pergi tanpa sepengetahuannya setelah mengetahui apa yang terjadi, dan tiba tiba datang langsung mengaku telah mengandung anaknya..

Siapa yang tidak terkejut dengan itu?

Bisa saja berfikiran bodoh, bahwa gadis itu datang dengan segala kebohongan. Ia mengaku mengandung anaknya, menjadi istri dan mengambil hak kuasa atas semua hartanya, lalu meninggakkanya.

Secara ia adalah orang yang sangat terpandang di Amerika berdarah Korea.

Tapi pikiran bodohnya tidak benar sama sekali.

Ia dan bayi yang dikandung Natalline bahkan sudah menguji hasil DNA mereka.

Hasil? 99,9%

Positif. itu bayinya
-Anaknya.

Pasti perut Natalline makin membuncit. Anaknya semakin terlihat, dia sedang menuju perjalan ke dunia.

Haruskah ia menjadi lelaki pengecut yang mementingkan egonya?

Wanita itu juga sudah milik orang lain.

Kalau ia tidak menikah atau berpisah dengan Natalline..
Anaknya juga akan tepisah olehnya.

Eunji?
Itu impiannya sejak lama.
Ia sudah berada di Korea.
Haruskah disia siakan?

Satu lagi, jangan lupakan sesuatu yang kecil sekalipun. Tulisan kecil yang berada paling bawah foto itu.

'Umurnya sudah menginjak hampir 3 bulan,
Kau tahu? Detak jantungnya sudah sangat jelas' -tulisan itu juga lengkap memakai huruf hangul yang ditulis Natalline.

.

.

Drrrt. Drrrt.

Pagutan dari kedua bibir masing masing akhirnya terpaksa terputus karena hanya getaran ponsel sang perempuan. Tapi dari sang laki laki tidak mau dan tetap ia dempet bibir kekasihnya

Tangan Eunji menepuk nepuk pundak Chanyeol dan mendorongnya agar segera melepaskan ciuman mereka.

"Eeummm!" Tangannya langsung menutup mulunya aga tidak kena sasaran kekasihnya lagi.

"Issh" Chanyeol menatap Eunji jengkel. Ia terus menggurutu tidak jelas. Saat itu Eunji yang sedang membuka ponselnya menyadari kelakuan Chanyeol.

"Sebentar,.. kita sudah seperti itu selama hampir setengah jam.. lihat! Dan kalau dilihat orang bagaimana? Kau tidak malu?" Gadis itu menunjukan jam diponselnya dan memeriksanya lagi.

Mereka memang sedang berada di dalam mobil, tepat berada di depan gedung apartment Eunji, mereka baru pulang dan Chanyeol mengantarnya. Suasana juga masih tampak ramai.. maka dari itu Eunji mengatakan hal seperti tadi.

"Memang siapa sih 'parasit' itu???? Mengganggu saja~~"

Bugh.

"A-"

Return || (ExoPink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang