18.

1.3K 94 3
                                    

Happy Readiiing!!!


& Enjoy in this chapter~~

*

**

***

"Jadi kau selama ini berbohong?"

...

"Heeeyyy....!!!"

"Heum?"

".....alihkan pandanganmu dariku!! Ciih. Tatapanmu sangat seram tau..!"

"Aku penasaran.. sampai saat ini ekspresimu bagaimana setelah menerima lamaranku~~"

"Bagaimana???????! Puas????" Katanya sambil memajukan wajahnya ke hadapan Chanyeol, dan melebarkan matanya.

Chu~~

"Yaaakk!!!"

"Wajahmu tidak ada yang spesial.. bahkan kau seperti biasa biasa aja..."

Kau tidak lihat??? Aku sedang menahan kegugupanku!!!!

"Suruh siapa kau memajukan wajahmu..? Kuhitung hitung... hanya 5 cm saja lho jaraknya..~~" lanjutnya.

"Cepaat jawab pertanyaanku~~~" Eunji menutup rapat rapat mulut dengan tangannya.

"Tidak. Aku tidak berbohong 'tuh.." Chanyeol menggelengkan kepalanya pasti.

"Lalu?" Gadis itu menatap intens laki laki disebelahnya. Mereka sedang berada di pinggir pantai tanpa menghiraukan cuaca yang bertambah dingin.

"Aku menyiapkan semuanya~~ aku bahkan berolahraga.. kau mau lihat perutku yang sudah sixpeck?" Chanyeol memegang perutnya dari luar mantel. Gadis itu tentu tidak percaya, ia lamgsung memberinya tatapan remeh

"Mwo???? Ahahahaha!!! Ck. Perutmu sangat buncit~~ makan mu juga banyak... memang bisa?"

"Yak.. Kau tidak percaya? Aku juga tak mau kalah denganmu.. Mau ku perlihatkan langsung disini? Eoh?" Eunji hampir saja terjungkal. Chanyeol memajukan badannya dan Eunji reflek memundurkan badannya juga. Lelaki itu memang kelihatannya benar benar menantangnya.

"Bagaimana bisa?"

"Kita tidak bertemu denagnmu hampir 1 bulan... saat saat itu juga aku dengan rajinnya pergi ke tempat gym bersama baekhyun..." Eunji mengamati dengan seksama. Mencari kejanggalan disana.

"Baekhyun katamu?" Pria itu hanya mengangguk pasti.

"Oh! Pantas... Bomi membeli ini dan itu untuk persiapan pernikahannya sendiri memintaku menemaninya.. ya tuhan~~"

"Tapi Baekhyun juga berhasil lho"

"Dia bilang dia ingin beri kejutan untuk Bomi.... dan aku juga" Chanyeol kira ini hanya delusi atau bayangan. Karena apa? Kini Eunji memeluknya tiba tiba.

"Terimakasih untuk semuanya.. tapi, kumohon.. jangan terlalu lelah untuk ini... aku tak terlalu mengharapkan perutmu menjadi sixpack.. hanya setia dan jaga kesehatan selama aku tidak ada... aku sudah senang sekali.."

"Jadi kau menyuruhku untuk membuncitkan perutku lagi?" Katanya sambil membalas pelukan Eunji.

"Issh. Bukan begitu~~" Chanyeol melepas dan memasukkan tangan Eunji kedalam saku mantelnya.

"Sudah cukup disininya.. tanganmu sudah bergetar.. kau sangat kedinginan 'kan?"

.

.

"Kau bebas melakukan apa saja disini... berlari larian... berseluncur di lantai ini.. berguling guling.. loncat loncat... terserah... kau bebas disini"

Return || (ExoPink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang