10.

1.1K 110 0
                                    

Happy Reading!!!

Typo bertebaran guys.

*

**

***

Prang!

Bruk!

Tang!

"Aww!!"

Berbagai macam suara seperti halnya marching band, telah memenuhi seluruh ruangan apartment bernuansa black silver ala pria dewasa itu.

"Ck. Panas sekali wajannya..! Aku lupa memakai sarung tangan..! . Sial." Atas perbuatannya, lelaki dewasa itu membentuk dapurnya menjadi seperti kapal terbalik. Semuanya ancur.

Dengan penampilan yang berbeda dari biasanya yang rapi dan membuatnya terlihat menjadi sempurna, kali ini ia lebih terlihat seperti seorang bapak rumah tangga. Berpakaian biasa memang... tapi ia menambahkan sentuhan celemek bermotif polkadot merah muda dan penutup kepala ala koki.

Itu bukan milik nya, ia dapatkan dengan mudah dari sang ibu. Chanyeol tidak berbohong, ia meminjamnya dengan alasan ingin belajar masak.

Mustahil.

Orang seperti Chanyeol ingin belajar masak?
Bahkan ibunya tadi sampai mengecek keadaan keningnya Chanyeol. Mungkin anaknya sakit? Benak ibunya. Apartmentnya pun kompor dan alat masak disana masih sangat terlihat baru. Belum disentuh sekalipun.

Hanya satu alasan dia menjadi seperti ini.

Ya. Siapa lagi?
Jung Eunji. Yang sekarang sudah menjadi notabe kekasihnya.

Chanyeol hanya ingin ia terlihat menjadi sangat baik saja saat Eunji berkunjung kesini. Ia ingin kekasihnya melihat hasil masaknya nanti.

Memang....
Bisa saja Chanyeol membeli delivery untuk nanti. Tanpa harus menjadi seperti ini. Jelas lah.. ia ingin asli dari jerih payahnya sendiri.

Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam lewat. Tapi ia masih berkutat pada alat masaknya.
Entah apa yang ia masak.

Ting. Tong.

Siapa sih? Sudah malam masih ada yang berkunjung juga?.

Ting. Tong.

"NE NE SEBENTAR~~~!!!" Teriak Chanyeol. Setelah mencuci tangan dan mengelapnya, ia langsung membuka pintu apartmentnya.

"Nugu?"

"Ini aku dan hayoung yeol!"

Oh~~ Sehun...

Nnet nnet.
Cklek.

"Waahhh!! Ada yang berkunjung malam malam... ada apa?"

"Kau tak biarkan kami masuk yeol? Kau lupa istriku sedang hamil..." Chanyeol menggaruk lehernya lupa melihat Hayoung yang ada di samping Sehun.

"Aah~~ aku lupa... masuk masuk~~" Tanpa menunggu lagi, Sehun dengan santainya langsung 'nyelonong' masuk sambil memasukkan tangannya pada saku celananya.

"Anyyeong~~" Berbanding terbalik, Hayoung masuk dengan menundukan badannya.

"Oh. Anyyeong Hayoung.. masuklah~~
Wooow.. kau membawa apa??! Kemari aku bantu..."

"Gomawoo" kata Hayoung sambil menyerahkan beberapa tentengan barang di tangannya.

"Ya! Kau membiarkan istrimu membawa barang sebanyak ini???! Padahal kau tadi bilang sendiri.. dia sedang hamil eoh??!" Marah Chanyeol pada Sehun yang kini sudah berada di meja makan.

Return || (ExoPink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang