HAPPY READING..!!
TYPO BERTEBARAN GUYS.
*
**
***
"Karena kalian sudah resmi menjadi pasang suami istri, kalian diperbolehkan berciuman" Seru sang pastur. Para hadirin yang yang memenuhi altar gereja ini pun bersorak ramai, tak lupa dengan kilatan kameramen wartawan yang sedari tadi menunggu moment ini untuk dijadikan 'topic news' di peruasahaan tv masih masing.
Berbeda dengan mereka yang bersorak ramai menyerukan nama Kai dan Krystal dan bertepuk tangan, Eunji yang hadir juga di tengah2 keramaian itu hanya memandangnya dengan senyuman dan hanya sesekali bertepuk tangan.
"Kau Jung Eunji?"
"???? Nde, aku Jung Eunji.. waeyo? Nugu?"
"Ahaha.. aku Park Chanyeol. Ketemu kembali Eunji- ah"
Setelah pundaknya di tepuk, ia menoleh, dan sekarang ia tahu orang itu datang,... perasaan Eunji sangat tidak enak. Jantungnya kembali berdetak 3kali lebih cepat. Tapi disisi lain dia masih tak percaya, a.k.a... itu bukan Park Chanyeol.. ia hanya salah dengar karena mungkin beberapa hari ini ia terbayang dengan hadirnya di pesta ini.
*
**
***
23.00kst.
Tuan rumah dari pesta ini masih sibuk melayani tamu, tak terkecuali teman temannya yang datang sebagai tamu. Mereka semua berkumpul pada salah satu meja besar yang di khususkan untuk mereka berkumpul sambil meminum wine.
"Kau dan Krystal akan cuti berapa hari untuk ini?" Tanya sehun di tengah2 percakapan.
"Hanya seminggu.."
"Ya! Kau cuti seminggu saja pakai 'hanya'??? Ya tuhaaan"
"Eyy Bomi- ya, kau dan dia berbeda pekerjaan.. dia entertainer.. dan kau dokter.., ck. Dokter itu sistem kerjanya jauh berbeda Bomi..!" Mendengarnya Bomi menegak wine yang ada dihadapannya dengan sekali teguk.
"Sebentar lagi sesi foto.. semua kumpulkan?"Tanya Krystal Sambil liat sekitar.
"Eoh? 2 kursi kosong..! Siapa mereka..?" Yang berada disini semua bersebelahan dengan pasangannya masing2.
"... Eunji?" // "Park Chanyeol?". Saat nama kesuanya disebut, secara berbarengan keduanya datang. Dari berlawanan arah.
"Aku disini" // " Maaf ada telepon tadi.. makanya aku belum sempat kesini".
Apa mereka berjanjian? Mengapa berbarengan?
"Oh... duduklah dulu.. 5 menit lagi giliran kita foto.. Kai dan Krystal baru saja kesana"
Sebelum melangkah ke kursi, tatapan penuh arti Eunji dan Chanyeol bertemu.
"Ehm.. baiklah"
*
**
***
Cklek.
Seorang pria baru saja keluar dari kamar mandi yang hanya memakai handuk menutupi bagian bawah saja dan tangannya yang sibuk mengeringkan rambutnya, lalu mendudukan badannya di samping tempat tidur.
Apa ia sudah menjawabnya?
Aishh! Kenapa jantungku berdebar2?? Apa ini yang benar2 namanya cinta???Batin Chanyeol sambil membuka ponselnya yang redup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return || (ExoPink)
FanfictionAku sudah berusaha melupakannya walaupun sesekali aku mengharapkan bertemu lagi dengannya. Aku bertekad untuk melupakannya dengan memikirkan sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Berhasil? 14 tahun. Bayangkan. Sayangnya... tuhan berkata lain tema...