Raina sibuk memilih beberapa buku untuk materi Fisika nya di perpustakaan sekolahnya, sudah hampir satu jam ia berada di perpustakaan. Padahal sebentar lagi bel masuk akan segera berbunyi. Beberapa buku Fisika yang terlihat cukup tebal sudah berada di tangannya, namun Raina masih membutuhkan lebih banyak buku untuk menyelamatkan nyawa nilai Fisikanya.
Raina menatap buku buku di tangan nya dan mendengus sebal karena ia masih membutuhkan banyak buku yang harus ia pelajari. Raina mendongak menatap langit langit perpustakaan yang berwarna putih, ia sangat ingin untuk cepat menyelesaikan nilai Fisika nya dan bergegas pulang untuk beristirahat karena ia sudah terlalu lelah menghadapi semua ini.
Dan...BRAKKKK..
Raina menjatuhkan semua buku dari tangannya tepat saat seseorang menabraknya.
" Oppss..sorry "
" Kalau jalan pakai mata jangan pakai kaki ! " omel Raina berjongkok membereskan bukunya.
" Maaf, kamu baik baik saja kan ? " tanya orang itu yang sudah berjongkok dan membantu Raina membereskan buku bukunya,
Raina kembali berdiri dan menatap sosok laki laki dihadapannya dengan kesal, ia menaikkan alisnya menatap seseorang yang asing disekolahnya. Saat Raina melangkah sosok laki laki itu menghentikan langkahnya dan menatapnya.
" Nama kamu siapa ? " tanyanya tiba tiba pada Raina, Raina menoleh dan menatap heran sosok laki laki dihadapannya.
" Maaf, aku Dira. Anak baru di SMA Exotica " ujarnya lagi.
" Gilaa, ini anak ngapain kenalin diri ? dikira aku mau kenal dia gitu ?! " batin Raina.
" Oh.."
" Kejadian tadi, aku benar benar enggak sengaja. Maaf ya " ujar Dira dengan tulus.
" Makannya kalau kamu jalan pergunain mata, jangan kaki doang ! "
" Sekali lagi, aku minta maaf "
" Hm.."
Raina menghela nafas kecil dan menatap Dira kemudian melangkah pergi meninggalkan Dira. Namun Dira kembali menghentikan langkahnya dan membuat Raina kesal.
" Apa ?! "
" Aku cuman mau tanya dimana ruang kepala sekolah ? " tanya Dira yang membuat Raina ternganga.
" Belok kiri terus lurus "
" Tapi.."
" Udah ya, aku buru buru " ujar Raina meninggalkan Dira yang memandangi punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bitter World
Teen FictionKetika kau mencintai seseorang dalam diam dan penuh dengan ketulusan, tetapi apa yang Kau dapatkan hanyalah sebuah harapan dan rasa sakit yang menghantam mu. Akankah Kau bertahan dengan perasaanmu ataukah membuka hatimu kembali untuk kedua kalinya...