Raja

91 5 0
                                    

" Gue nggak mau lo lupa lagi, ingat ya apa yang gue ajarin tadi " ujar Raja saat mereka berada di halaman rumah Raina.

" Iya, makasih karena kamu udah ajarin aku " ujar Raina sambil menyuap semangkuk es krim kesukaannya "

" Hm..cara ngajar gue emang keras supaya lo bisa ngerti tentang penjelasan gue "

" Ya, aku tahu kok. Sebagai janji aku yang mau ngajarin kamu musik dan permintaan kamu, apa yang kamu mau ? " tanya Raina teringat tentang perjanjian mereka.

" Oh, soal itu. Untuk permintaan pertama, gue mau lo janji untuk selalu jujur dalam apapun yang terjadi dalam kehidupan lo " ujar Raja.

" Oh.."

" Permintaan kedua itu nanti aja, kalau lo ngelanggar gue bakal ngasih hukuman yang lebih berat " ujar Raja.

" Kenapa nggak sekalian aja, sih ? "

" Udah lo jangan bawel, lo nggak boleh tanya apapun dan cukup ikutin apa yang gue suruh "

" Ada lagi ? "

" Dan masalah musik, itu besok aja gue kabarin lagi. Itu aja yang gue mau bilang dan sekalian gue pamit, Jangan tidur terlalu malam " pesan Raja mengelus pelan rambut panjang milik Raina.

" Udah, sana. Nanti Ayah kamu nyariin lagi " ujar Raina membukaan pintu mobil Raja, Raja tersenyum dan mulai menjalankan mobilnya meninggalkan rumah Raina.



The Bitter WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang