7..

4.3K 503 15
                                    

"MIN YOONGIII"

Bugh!

Hanbin memukul tepat dipipi yoongi, hingga membuat lelaki itu tersungkur dengan darah yang keluar dari sudut bibirnya.

"B***g**k, beraninya kau membuat temanku terluka. Pria macam apa kau huh!"Hanbin kembali membuat ancang2 untuk memukul yoongi namun dengan sigap yoongi menghindari pukulan tersebut

"Apa maksudmu?"yoongi menatap tajam hanbin, pria yg ditatap hanya memasang senyum remeh diwajahnya

"Kau tidak tau atau pura-pura tidak tau huh!"masih dengan tatapan tajamnya, yoongi sedikit memajukan tubuhnya ke arah Hanbin .

"Fansmu itu sudah membuat temanku terluka, apa kau tau selama ini dia disakiti oleh wanita yang mengaku fans mu otu eoh, kau tau bagaimana hyumi di perlakukan kasar oleh mereka. Sebuah cacian bahkan makian yang tidak pantas diucapkan haaa!!, KAU TAU ITU HUUH!..."teriak hanbin dengan menunjukan kertas makian yang sempat diambil nya dari loker hyumi dan menunjukannya tepat diwajah yoongi hingga membuat yoongi membeku.

Yoongi terkejut, hyumi, wanita itu selalu terlihat tersenyum cerah dihadapannya bahkan terlihat seakan dia adalah manusia yg paling bahagia didunia.

"Ckk! Aku rasa kau tidak tau"yoongi memandang kosong hanbin di hadapanya, dengan pikiran yg bergelut diotaknya.

"Dia menutupi semua ini dariku"batin yoongi dengan tangannya yang mulai terkepal.

"Apa kau benar kekasihnya min yoongi -ckk!"

"Diam kau, apa pedulimu huh! Kau peduli pada kekasihku kim Hanbin. Kau menyukai kekasihku huh! ?"Hanbin menatap yoongi tajam

"Jangan ikut campur urusan kami. Urus saja urusanmu sendiri" yoongi berbalik memunggungi Hanbin, berusaha merendam emosinya. Yoongi sudah berjanji pada hyumi untuk menghindari perkelahian dan itu membuat beban dihatinya, tidak biasa baginya menyelesaikan masalah dengan kata-kata.

"NDE .. aku menyukai park hyumi jadi kau, enyahlah dari hadapannya"
Yoongi berbalik dan menatap tajam hanbin. Tangannya mulai terkepal dengan emosinya yang menggebu-gebu.

##

"Hyumiii"teriak saeyoung. Hyumi yang sedang memungut sampah lokernya mendongkak dan mendapati saeyoung -sahabatnya itu yang sedang berlari tergesa-gesa ke arahnya.

"Saeyong-ahh, ada apa?"tanya hyumi tak kalah panik. Saeyoung menarik hyumi untuk mengikutinya tanpa menggubris pertanyaan gadis itu.

Saeyoung membawa hyumi menuju lapangan basket, dapat hyumi lihat banyak siswa-siswi yang sedang berkrumun disana.

"Itu.. bukankah itu temanmu"tunjuk saeyoung, yang membuat hyumi mengikuti arah tunjuk saeyoung. Matanya membulat bahkan mulutnya sedikit terbuka saat mendapati yoongi dan hanbin yang sedang bergelut. Saling meninju satu sama lain dan saat ini posisi hanbin berada di bawah yoongi.

Hyumi berlari ke arah kedua pria yang masih saling memukul satu sama lain.

"Kenapa tidak ada yang menghentikan hal ini -huh!"anak bts lainnya tertunduk merasa tidak enak dengan hyumi .namun ini semua permintaan keduanya dengan alasan jangan campuri urusan kami.

"Sunbae -geumanhae"hyumi menarik paksa baju yoongi dengan tangannya, tarikannya sia-sia yoongi sama sekali tidak bergeser sedikitpun.

Hyumi memeluk yoongi dari belakang dan menariknya, tampaknya itu berhasil yoongi tertarik dan menjauh dari hanbin yang terlihat terkulai lemas dengan darah segar diwajahnya.

Saat ini hyumi tau kenapa yoongi dijuluki sebagai monster. Karena siapapun yang menyulut emosinya akan dihabisi tanpa ampun.

Hyumi melepaskan pelukannya dan menghampiri hanbin yang terlihat berbaring tanpa gerakan sedikitpun, terlihat terkejut melihat sahabatnya yang terlihat begitu mengenaskan.

She's MY GIRL !! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang