13..

4.9K 497 19
                                    

Seperti biasa Yoongi menjemput Hyumi, dan mereka berangkat sekolah bersama.

Yoongi dan Hyumi berpisah di tangga, karena lantai kelas Hyumi berada paling atas yaitu lantai 3 sementara Yoongi berada di lantai 2.

Hyumi memasuki kelasnya, bola matanya berputar malas, saat mendapati Wonwoo yang sedang tersenyum ke arahnya.

Wonwoo bangkit agar Hyumi dapat duduk di pojok bangkunya.

"Morning"sapanya, Hyumi menatap malas Wonwoo disampingnya.

"Apa kita saling kenal"Hyumi membanting tasnya dan mengeluarkan buku sejarah yang menjadi pelajaran pertama hari ini. Wonwoo terkekeh Hyumi sangat menggemaskan baginya.

Choi Songsaenim datang, dan menjelaskan tentang pahlawan Korea hingga akhirnya, Choi songsaenim menugaskan untuk membuat presentasi tentang pahlawan Dinasti Korea.

"Karena sebentar lagi pergantian semester, jadi tugas ini akan dikumpulkan secepatnya, supaya tidak mengganggu persiapan kalian melaksanakan ujian semester"

"Ini hari jumat hari terakhir, hari senin kalian harus melakukan presentasinya"

"Huaa... Ssaem kami tidak ada waktu untuk mengerjakannya, sabtu dan minggu libur. Ssaem"protes semua murid tapi Hyumi tidak terlalu memusingkannya, masih ada sabtu - minggu setidaknya dia tidak dirumah sendirian dan mengalami suatu kebosanan.

"kalian bisa saling bertemu di hari sabtu dan minggu, jangan banyak alasan"Hyumi terkekeh karenanya, dalam hati dia begitu senang saat Ssaem sedikit membentak JR ketua kelas yg suka sekali menjahilinya dan menceramahinya karena terlambat.

Jr melirik Hyumi yang sedang terkekeh, mata JR menyipit menatap Hyumi protes, namun wanita itu malah memeletkan lidahnya dengan ejekan diwajahnya.

"Kita tidak usah memilih kelompok, kelompok akan disesuaikan dengan teman sebangku kalian masing-masing"

"YAKKKKKK~~~"protes Hyumi.

"Hyumi kau juga tidak boleh protes!!"ancam Choi songsaenim, sambil menunjuk ke arah Hyumi. Hyumi hanya bisa menggerutu dengan melirik JR yg kini sedang tertawa membalasnya.

"Ketua kelas menyebalkan"dengusnya.

"Siap-siaplah berkencan denganku pekan ini"gumam Wonwoo sambil menunjukan smirknya.

"Jangan harap"dengus Hyumi sambil melirik tajam Wonwoo disampingnya.

"Untuk ketua kelompok, harap kedepan untuk mengambil nama pahlawan yang harus kalian presentasikan"

"Pergilah kedepan, ambil yg benar. jangan sampai mengambil pahlawan yang sulit untuk dicari"ucap Hyumi sinis.

"Kenapa tidak kau saja -chagi"ucap Wonwwo dengan nada menggoda.

Hyumi melirik Wonwoo tajam.
"Cih --neo chugulae. Cepat ambil"

"Galak sekali"gumam Wonwoo, tubuhnya bangkit dan melangkahkan kakinya ke meja Ssaem didepan kelas

Sebenarnya Hyumi bisa saja mengambil nya tanpa menyuruh Wonwoo, namun Hyumi menghindari kehebatan tangannya yang selalu sial saat memilih. Garis bawahi tidak beruntung.

"Raja Sejong"Hyumi menoleh lantas mengangguk.

"Baguslah"kalau Hyumi yang memilih --Hyumi 90% yakin tidak akan pernah dapat itu -dia memang payah.

##

Hyumi keluar dari kelasnya, namun langkahnya tertahan saat merasakan cekalan ditangannya.

"Wae!"tanya Hyumi tajam.

"Kita harus membuat tugas --kau ingat"Hyumi melepaskan cekalan ditangannya

"Aku tau"Hyumi kembali melangkahkan kakinya. Menonton Yoongi latihan basket adalah tujuan nya saat ini. Wanita ini begitu merindukannya, padahal tadi pagi mereka baru saja bertemu.

She's MY GIRL !! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang