20..

8.6K 611 33
                                    

"Hyumi akan pulang bersamaku"

Hanbin menatap tajam Yoongi yg kini berada dihadapannya, Yoongi tak kalah menatap tajam Hanbin.

Keduanya terus berklumat dengan ocehan perdebatan yg mereka lakukan.

Hyumi menatap kedua pria itu dengan frustasi, kepalanya menoleh ke arah Hanbin dan Yoongi secara bergantian.

"Aku yg akan mengantarnya pulang --aku kekasihnya, jadi aku yg berhak mengantar kekasihku pulang"titah Yoongi.

"Tsk!! Kau kira dirimu siapa -huh? Setelah mencampakan nya, kau berani menyebut dirimu kekasihnya"Hanbin naik pitam, tangannya mengepal kuat, dengan tatapan tajam miliknya.

"Aku tidak mencampakannya, sejak awal aku tidak menerima kata putus, Hyumi yg memutuskannya secara sepihak. dan kita tidak pernah putus. Aku masih ke kekasihnya hingga saat ini"

"STOPPED, Hentikan ini okey. Aku dalam keadaan netral disini. Kalian berdua pulanglah, aku akan naik taksi. Tidak perlu ada yg diributkan disini"ucap Hyumi yg membuat kedua pria itu menoleh ke arahnya.

"Kita pulang"Yoongi menarik tangan Hyumi kasar, menyeret gadisnya menuju mobilnya.

Hanbin berjalan cepat ke arah Hyumi, tangannya meraih pergelangan tangan Hyumi yg satunya.

BUKK>>>

Yoongi berbalik dan langsung mendaratkan tendangannya pada perut Hanbin.
Dan hal itu sukses membuat Hyumi terkejut bukan main.

"Aiishh.. shitt"decak Hanbin dengan ringisan yg keluar dari bibirnya, saat merasakan nyeri pada perutnya.

Hanbin bangkit dan berlari menuju Yoongi cepat.
Yoongi melepaskan pergelangan tangan Hyumi, kakinya melangkah maju.

Sett>>

Sebuah pukulan yg dapat dihindarinya dari Hanbin, kedua peria tersebut saling melemparkan pukulan dan tendangan tanpa ada yg berniat menyudahi perkelahian tersebut.

"Hentikan aku mohon, Min YOONGIII, KIM HANBIN"teriak Hyumi yg sama sekali tidak digubris oleh kedua insan tersebut.

"Aishh jinjja"decak Hyumi frustasi.

"YAKK~"teriak Jungkook dan Taehyung bersamaan, keduanya berlari menghampiri sepasang lelaki yg sedang saling melempar tinjunya itu --melerainya dengan memisahkan keduanya.

Dapat jelas terlihat wajah kedua pria itu yg membiru, dengan luka lebam di sekitar wajahnya.

"LEPASKAN AKUU"teriak Hanbin, saat tubuhnya yg ditahan oleh Jungkook.

"SHITT"decak Yoongi, terlihat jelas wajahnya yg memerah menahan emosi.

"Lepaskan aku"dengus Yoongi dengan sekali hentakan pada tubuhnya yg membuat Taehyung melepaskan tangannya.

Yoongi menarik Hyumi, sekali tarikan yg membuat wanita itu tertarik dan jatuh ke dalam dekapan Yoongi.

Jungkook melepaskan tangannya, Hanbin membuang wajahnya, saat Yoongi mencium kening Hyumi, tangannya terkepal.

Rasa amarah, cemburu, kesal memenuhi dirinya, bahkan Hanbin harus mengatur nafasnya untuk sedikit meredakan emosi dalam dirinya.

"Kita bertaruh"ucap Hanbin yg membuat Yoongi menyerngit dan menatap Hanbin bingung.

"Sebagai seorang pria, Hyumi kau tidak mau kita berkelahi kan"Hyumi menatap Hanbin sendu, kepalanya tertunduk dengan anggukan kecil yg dibuatnya.

"Aku turuti, sebagai seorang pria yg juga mencintai Hyumi, aku ingin kita bertaruh. Kita sama-sama seorang pemain basket, ayo kita bertaruh dalam pertandingan basket, akhir pekan ini di Final. Siapa yg menang akan mendapatkan Hyumi dan yg kalah harus enyah dari hidupnya"

She's MY GIRL !! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang