8..

5.3K 575 9
                                    

Anak Bts tengah berkumpul di rumah Jin tanpa Yoongi yang sudah menghilang sejak keributan disekolah.

"Hyung -Yoongi hyung, ada kabar darinya?"tanya jimin sedikit khawatir -apalagi Yoongi terlihat seperti kerasukan setan saat kembali untuk mengambil tasnya dalam kelas, dan pergi untuk membolos.

Bahkan Yoongi sempat membuat wajah 2 orang murid membiru akibat luapan emosi yang ditahannya.

"Anii.. tidak sama sekali -aku mengirimnya pesan kalau kita semua berkumpul dirumahku, tapi dia tidak membalasnya"jelas Jin, yang membuat Jimin sedikit berpikir.

"Aku hanya tidak mau Yoongi hyung melakukan yang tidak-tidak"papar Jimin yang membuat Namjoon, Jin dan Jungkook menatap ke arahnya, tidak dengan Taehyung dan Hoseok yang asik bermain game boxing satu lawan satu dengan ocehan bahkan teriakan dari bibir masing2.

"Kau kira Yoongi akan melakukan apa -huh!"Ucap Namjoon yang membuat Jimin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Bunuh diri misalnya"ucapnya ragu setengah berbisik.

"ohh...Melompat ke Sungai Han dengan kalimat -Hyumi Saranghae"teriak Namjoon.

"Atau makan makanan beracun dan tidur selamanya"papar Jin.

"Atau dengan menabrakan diri ke kereta api dan bilang Hyumi mianhae"ucap Jungkook dengan gaya lebaynya.

"Atau menari balet hingga jatuh pingsan"sahut hoseok. dengan tarian dance lucunya hingga membuat semua nya tertawa.

"Hahahahaha"

"Aishh... Yak~ aku serius"ucap Jimin dengan keningnya yang berkerut atas aksi lebay teman-temannya.

"PABO"ucap Bts serentak tepat di muka Jimin hingga membuat pria itu memejamkan matanya.

"Yak~"protes Jimin, jarinya menutup hidungnya rapat-rapat saat hembusan nafas ke 5 pria itu menerpa wajahnya.

"Kau kira ini drama TV -eoh"ucap Namjoon.

"Berhentilah menonton drama hyung"papar Jungkook.

"Otakmu terkena virus drama Jimin-aaaaa.... -Jungkook kau harus hati-hati "sahut Hoseok yg kembali fokus dengan gamenya yang sempat berhenti.

"Jiminie Pabo"gumam Taehyung sambil fokus ke layar flat hitam dihadapannya.

"Yak~ Kim Taehyung"ucap Jimin dengan jitakan di kepala Taehyung.

##

"Kau sadar"ucap hyumi saat hanbin mulai membuka matanya, hyumi tengah duduk disamping hanbin yang masih berbaring ditempat tidur rumah sakit.

hanbin tersenyum kecil, dengan nyeri disekitar otot wajahnya.

"Kau disini?"tanya dengan suara yg pelan -hyumi tersenyum begitu parah yoongi memukul Hanbin hingga pria yang selalu terlihat liar ini begitu lemah.

"Hmm.. mianhae"Hati Hyumi terasa sedikit sakit, kalau saja bukan karna Hanbin membelanya dan berurusan dengan Yoongi dia tidak mungkin terluka seperti ini.

"gwenchanayo"ucap Hanbin tangannya terulur menyeka air mata Hyumi yang mulai menetes.

"Jangan menangis"Hyumi menyeka air matanya dan tersenyum.

"Berhenti bersikap bodoh, pria menyebalkan, kau tidak perlu melakulan itu -eoh"Hanbin tertawa tanpa suara.

"kau khawatir padaku"ucap Hanbin.

"Tentu saja -kau itu kan sahabatku"

Deg!

Hati Hanbin mencelos

She's MY GIRL !! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang