19..

5.2K 495 8
                                    

"Gomawoyo ahjussi"Saeyoung menuruni sebuah taksi dengan gaya anggunnya, Saeyoung terlihat cantik dengan gaun berwarna merah maroon dengan tali spageti transparan dan sepatu highells tinggi berwarna hitam, juga rambut panjang yg digerai membuat Saeyoung yg terlihat tomboy menjadi sosok wanita anggun yg cantik.

Saeyoung tersenyum menatap sebuah gedung yg menjulang tinggi dihadapannya.

Gedung yang dipakai Jimin untuk mengadakan pesta ulang tahunnya.
Namun senyumnya langsung luntur saat tidak bisa menemukan Hyumi disampingnya.

"Yak~Hyumi-Ya ayo tur... eoh, eodiga"Saeyoung terkejut, taksi yg membawa mereka sudah tidak ada disampingnya. Namun, dimana sahabatnya itu??

Saeyoung menoleh ke segala arah, matanya terus mencari sesok yg mungkin dikenalinya.
Hingga akhirnya bola matanya menangkap sesosok wanita tengah berada dibelakang pohon, bersembunyi dibalik pohon Taman gedung tersebut.

Saeyoung beracak pinggang dengan menatap heran pada wanita tersebut.

Saeyoung melangkahkan kakinya ke arah Hyumi, yg masih Setia bersembunyi disana.

"Yak~ Hyumi-Ya. Sedang apa kau disana ?? ayo kita masuk"titah Saeyoung yg dibalas gelengan kepala oleh Hyumi.

"Sae... Saeyoung-Ah, sebaikanya kau saja yg masuk. A...aku rasa, aku pulang saja"ucap Hyumi gugup, masih dengan aksi petak umpetnya.

"Hey... siapa yg sebelumnya menggebu-gebu untuk menghadiri pesta ini-eoh.tapi lihat sekarang siapa yg tidak mau --lagi pula aku tidak mau memberi kado ini sendirian"ucap Saeyoung sarkatis, seraya mengangkat tas yg berisi kado untuk Jimin.

"A... aku.. aku malu"ucap Hyumi gugup.

"Malu.. apa yg harus membuatmu malu, kau pakai baju kecuali kau pergi telanjang"ucap Sayoung frontal.

"Yak~ Saeyoung-Ah"protes Hyumi.

"I...ini.. ini terlalu terbuka"ucap Hyumi malu, Hyumi keluar dari persembunyiannya seraya kedua tangan yg menutup pundaknya yg terekspos.

"Wah... aku hebat ya. Tidak ku sangka aku punya bakat fashion yg hebat, hasil kerjaku cukup memuaskan. Kau cantik --ayolah tidak perlu malu seperti itu"bujuk Saeyoung.

Hyumi tetap risih dengan dirinya yg memakai sebuah gaun panjang berwarna biru tua, dengan rambut yg tergulung dan menyisakan beberapa helaian rambut yg terkesan acak, Juga riasan wajah natural dengan lipstik berwarna pink yg terkesan manis.

"A.. aku tidak terbiasa seperti ini. Aku rasa pilihan baju pertamaku lebih baik"ucapnya lagi.

Saeyoung memutar kedua bola matanya malas.
"Yang mana, yang jubah hitam terusan dengan tudung kepala?!!"ucap Sayoung sarkatis.

"Kau kira ini pesta Halloween, sudah cepat kau cantik. Ayo masuk dan berhenti menggerutu"perintah Saeyoung yg membuat Hyumi mempoutkan bibirnya.

Saeyoung berjalan dengan diikuti Hyumi disampingnya. Tinggal beberapa langkah lagi mereka dapat menyentuh pintu dan masuk kedalam acara tersebut.

Diam-diam jantung Hyumi berdegup kencang, benar-benar kencang.

Hyumi bukanlah gadis fiminim seperti kebanyakan orang, pakai rok saja tidak terlalu jauh dari lutut, Hyumi cewe tomboy yg sangat risih dengan baju seperti ini. Ayolah gaun --yg benar saja ini bukan Hyumi.

"Selamat datang nona"sapa seorang pria, pelayan yg menjaga pintu tersebut seraya tangannya yg menyentuh kenop pintu, untuk membuka pintu tersebut.

Saeyoung tersenyum, begitu juga Hyumi.

Saeyoung dan Hyumi masuk ke dalam pesta tersebut.

Dapat Saeyoung lihat beberapa pasang mata yg melihat ke arah mereka, khususnya Hyumi. Wanita itu memang terlihat spesial malam ini.

She's MY GIRL !! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang