12..

4K 433 16
                                    

"Hey, Hyumi tunggu aku"Bukannya memelankan langkahnya, Hyumi malah makin mempercepat langkah kakinya. tidak menggubris teriakan pria yang sedang berlari ke arahnya saat ini.

"Aishhh, jinjja. Kenapa kau malah meninggalkanku"Hyumi menatap tajam sang pria yang sedang tersenyum di hadapannya saat ini.

"Yak~ Jimin-A.. ada apa lagi?? Bertanyalah langsung pada Saeyoung, kau kira aku ini eommanya. Saeyoung bahkan tidak pernah menceritakan apapun tentangmu. Dia tidak seterbuka itu!!"

Jimin mengusap wajahnya, pikirannya begitu penuh dengan rasa penasaran yang sangat kuat. Kang Saeyoung yang membencinya tanpa alasan yang jelas --membuatnya mati penasaran.

Dan anehnya Jimin begitu peduli dengan itu.

"Kau tau melihatku saja Saeyoung sudah berlari menjauh dariku, entah dosa apa yang aku lakukan"mata Hyumi menyipit, bibirnya membentuk seutas senyuman.

"Kau menyukai Saeyoung Jimin-A..."goda Hyumi. Jimin terpanjat, wajahnya terlihat kikuk saat ini.

"Kyaaa~ kau benar-benar menyukai Saeyoung"

"Yak~ Hyumi diam"Hyumi menatap remeh Park Jimin dihadapannya.

"Kyaa~ Jimin menyukai Saeyoung yaaa"cerocos Hyumi yang membuat Jimin menggaruk tengkuknya yang todak gatal. Dengan wajahnya yang memerah.

"Hyumi"Hyumi dan Jimin menoleh ke arah Sumber suara.

"Annyeong"sapanya lagi dengan senyuman manisnya. Hyumi melengos begitu saja, sementara Jimin menatap tidak suka dengan seorang pria dihadapannya.

"Nado Annyeong Park Jimin-ssi"lanjutnya.

"Sedang apa kau disini Jeon Wonwoo"ucapnya.

"Aku... tentu saja bersekolah disini, kau tidak lihat seragam yang ku kenakan Jimin-ssi"

"Senang berjumpa denganmu lagi, tapi sayang aku ada urusan -aku pergi"Wonwoo pergi meninggalkan Jimin yang masih melihat ke arahnya dengan wajah datar.

"HYUMI-YAAAA TUNGGU AKUUUU"

##

Hyumi terus berlari, namun langkah Wonwoo lebih cepat hingga akhirnya tangan lelaki itu dapat mencegah langkah Hyumi dan menariknya.

"Kyaa~~ lepaskan aku, kau ini mau apa sih?!!"tanya Hyumi kesal, tangannya menghempaskan tangan Wonwoo dengan kasar.

"Kenapa kau ini jutek sekali padaku"ucapnya.

"Kau sendiri, kenapa kau begitu sok akrab denganku"wajahnya menatap malas sang pria dihadapannya .

"Bukankah kita begitu akrab, bahkan kita sudah menghabiskan waktu semalam --"Hyumi menatap Wonwoo dengan matanya yang melebar, sementara sang pria hanya menunjukan cengiran tidak berdosanya.

"Neo micheoseo"Hyumi membekap mulut Wonwoo dengan kedua tangannya, diam-diam Wonwoo tersenyum.

"Apa maksudnya dengan menghabiskan waktu semalam?!!!"Wonwoo dan Hyumi menoleh, dan mendapati Yoongi yang tengah berdiri dengan wajah datarnya, ada aura kelam dalam tatapan yang Yoongi berikan saat ini.

"Yoo...Yoongi sun.. bae... a..an..aniyo, pria gila ini hanya asal bicara"Wonwoo menatap Hyumi dan Yoongi bergantian.

"Ikut aku"Yoongi menarik paksa tangan Hyumi, dan meninggalkan Wonwoo yang masih berdiri ditempatnya dengan pandangan yang sulit diartikan.

##

Yoongi menghentikan motor sportnya di depan rumah Hyumi.
Hyumi turun dari motor Yoongi dan memberikan helm yang dipakainya pada Yoongi.

She's MY GIRL !! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang