Tampak seorang gadis tengah terduduk dibangku taman sekolah, seluas senyum manis terukir dibibirnya tatkala melihat sebuah foto-foto seorang wanita bersama seorang pria dilayar ponselnya.
Foto dirinya bersama dengan sang pria .
Min Yoongi.
Foto-foto saat mereka saling melempar senyuman manis, menikmati waktu bersama saat liburan, dan juga beberapa foto konyol yang mereka ambil.
Hyumi begitu merutuki dirinya yang sangat bodoh karena tidak bisa menyapa Yoongi, hari ini Hyumi selalu menjauhi Yoongi, bahkan Yoongi juga tidak mendekatinya, hanya bisa menatapnya dari jauh.
Dalam lubuk hatinya yg terdalam Hyumi sudah memaafkan hal tersebut, itu bukanlah salah Yoongi, Hanbin yang mengajaknya untuk berkelahi duluan, dan itu juga bukan salah Hanbin, pria itu hanya bermaksud untuk menolongnya.
"kenapa aku yang harus marah pada Yoongi sunbae -payah kau Hyumi"
"Tiingggggggggg>>>>>
(anggap aja suara bel ya hehe. #author gk kreatif -__-!)
Hyumi bangkit dari tempatnya dan berjalan menuju kelasnya, tanpa dia sadari ada sepasang mata yang terus mengawasi Hyumi dari jauh dengan tatapan sendu.
##
Hyumi dan Saeyoung tengah berjalan menuju sebuah halte bis, sesekali mereka tertawa karena topik yang mereka sedang bicarakan.
Cekitttttttttttt>>
Hyumi dan Saeyoung terkejut dan menatap protes sang mobil Hyundai yang hampir saja menabrak mereka berdua.
"apa dia sudah gila?"protes Saeyoung.
"Hyumi-A"panggil Jimin dan keluar dari mobilnya
"ohh.... Jimin-A. Annyeong"sapa Hyumi
"Hai"sahut Jimin dengan raut wajah datar.
"Oh ya. Neo micheoseo. Kau hampir menabrak kami barusan-eoh"protes Hyumi saat tersadar atas apa yang mereka alami barusan, dan ternyata Jimin dibalik semuanya.
"protesnya nanti saja -lebih baik kau ikut aku"Jimin menarik tangan Hyumi dan membawanya kedalam mobilnya
"ta... tapi bagaimana dengan Saeyoung"ucap Hyumi
"aishh, Hei nona kau juga masuk lah"Saeyoung tersentak, namun wanita ini malah diam memperhatikan Hyumi yang sedang dipaksa masuk oleh Jimin kedalam mobilnya.
"aishhh jinjja"decak Jimin kesal, Jimin kembali menemui Saeyoung. Ditariknya tangan Saeyoung untuk mengikutinya, dan membuat wanita itu masuk kedalam mobilnya mengikuti Hyumi.
Jimin masuk kedalam mobilnya, dan mulai melajukan mobilnya pergi dari sana.
Hyumi yang duduk didepan samping Jimin, menatap Jimin bertanya-tanya, raut wajah Jimin terlihat sangat gusar dan membuat Hyumi makin penasaran.
"Jimin-A, waeyo?!, apa terjadi sesuatu"Jimin yang terlihat frustasi menoleh sekilas ke arah Hyumi, lantas kembali fokus ke jalan.
"nde, Yoongi hyung"gumamnya yang sukses membuat Hyumi terpanjat
"Yoongi hyung!, Yoongi sunbae. Waeyo?!! A... apa yang terjadi? Apa dia baik-baik saja?"Jimin hanya diam tanpa mengatakan apapun yang membuat Hyumi menjadi panik.
"aishhh... Jimin-A jawab aku!!"Jimin menarik nafasnya gusar, pria itu terlihat sedang memikirkan sesuatu.
"ada yang memberitahuku kalau Yoongi hyung sedang dipukuli oleh geng dari Shinwa high school -ahhh shiitt"umpat Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's MY GIRL !! [ END ]
FanfictionMin Yoongi adalah seorang ketua dari suatu geng disekolahnya yang sangat di takuti Bangtan Boys itu adalah nama geng yg di ciptakannya dengan 6 orang anggota termasuk yoongi yang menjabat sebagai ketua. Min Yoongi menjadi seorang yang sangat menaku...