Chapter 8

267 39 2
                                    

Tiffany masih meringkuk dalam selimut nya ketika suara ketukan pintu terdengar.

"Siapa sih? Aku masih mengantuk" pekik Tiffany.

"Eomma menyuruhku untuk membangunkan mu" kata seseorang dari luar. Suara nya begitu khas di telinga Tiffany.

"Eomma? Aku masih bermimpi ternyata.." kata Tiffany lalu kembali terlelap.

Beberapa detik kemudian ia baru sadar akan sesuatu.

"Eomma? Eomma Seunghyun maksudnya?!" Ucap Tiffany begitu keras hingga dia harus menutup mulutnya sendiri.

"Aish! Jinjja, aku lupa menginap di rumah orang.." sambung Tiffany

"Tapi sungguh aku masih mengantuk.." tambahnya lalu tumbuhnya kembali terjatuh di bed nya.

"Aku tidak boleh malas seperti ini! C'mon bangun pany-ah.." ujar Tiffany pada dirinya sendiri. Ia bergegas merapikan kamarnya dan turun kebawah untuk sarapan pagi.

*

"Ah.. itu Tiffany, ayo kita makan.." ucap Eomma Seunghyun

"Maaf menunggu.." jawab Tiffany

"Tidak papa.. mungkin kau masih lelah, kan semalam kau jalan-jalan dengan Seunghyun.." Goda Eomma Seunghyun

"Ahahah.. iya Eomma" ucap Tiffany sambil menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.

"Kemana Appa dan Seunghyun? " tanya Tiffany

"Appa sudah berangkat kerja.. Seunghyun nya masih mandi mungkin" jawab Eomma

"Oh baiklah.. aku ingin makan sereal dulu, sebentar aku akan mengambilnya" Tiffany pun beranjak menuju kamarnya untuk mengambil Sereal kesukaannya.

Betapa terkejutnya saat Tiffany Baru saja ia keluar kamar, ia melihat Seunghyun juga baru keluar kamar dan berjalan menuju tangga. Tiffany hanya bisa menahan langkah serta nafasnya unyuk sesaat. Karena seketika ia lupa cara berjalan dan bernafas.

**

Seunghyun keluar kamarnya dengan kaos masih di tangannya, ia buru-buru memakainya saat akan menuruni tangga. Itu adalah kebiasan anak lelaki.

"Eomma? Loh, Tiffany nya belum kebawah?" Tanya Seunghyun

"Sudah.. ia masih mengambil Sereal katanya.." jawab Eomma nya.

Tak beberapa lama, Tiffany turun dengan Kaku dan sedikit kikuk.

"Perempuan jangan lemot-lemot" ujar Seunghyun

"Hush! Jangan begitu, ia masih lelah mungkin" elak Eommanya

"Maaf.." ucap Tiffany

"Eh, fany-ah.. apa kau tidak mau makan nasi dulu?" Tanya Eomma nya.

"Ani.. kalau pagi aku hanya sarapan Sereal, itu sudah menjadi kebiasaan untukku" jelas Tiffany

"Baiklah kalau begitu..kami makan dulu, ne?" Ucap Eomma Seunghyun.

"Iya. Selamat menikmati.. Tenang, nanti akan kucoba masakan mu Eomma! Pasti enak" ucap Tiffany sambil mengacungkan ibu jarinya.

Setelah itu Tiffany menuju dapur untuk membuat sereal. Dan menyusul Seunghyun dan ibunya yg sedang makan di meja makan.

Keheningan menyelimuti ketiganya. Seunghyun yg sudah selesai dulu langsung meninggalkan meja makan dan menuju ruang keluarga untuk menonton Televisi. Tiffany hanya bisa melihat kepergian Seunghyun.

"Tiffany, setelah Ini aku mau ke pasar.. apa kau ingin ikut?" Tanya Eomma Seunghyun

"Pasar? Uhm.. aku tidak ikut saja, tapi aku akan membersihkan rumah" ucap Tiffany

Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang