Q & A

1.8K 92 108
                                    

Chaaa ... aku balik bukan sama chapter baru. Jangan, ini bulan puasa. Ntar puasanya pada makruh baca ginian, aku juga kecipratan dosanya. Walopun gaada yg gimana-gimana, sih.

Aku mutusin buat buka sesi Q & A untuk pertama kalinya selama aku terjun ke wp #excited.

Sekarang, kalian bebas nanya apa aja di kolom komentar. Apapun. Terserah kalian. Kalo ada yang ganjel, tanyain aja. Atau kalo misalnya ada yang punya saran, aku terima dengan tangan terbuka.

Dan kalian juga mesti jawab pertanyaanku di kolom komentar juga.

1. Menurut PREDIKSI KAMU, ending KMMM bakal kayak gimana?

2. Kamu SUKA ending seperti apa? Bahagia, sedih, atau justru flat?

3. Kalau misalnya KMMM ini kamu yang nulis kelanjutan setelah chapter 12 atau bahkan dari awal, kira-kira apa yang akan terjadi?

4. Ending VERSI KAMU itu kayak gimana? Coba jelasin!

Nah, jangan salah sangka dulu. Aku nanya gini bukan karena aku kehabisan ide ataupun bahan buat ngelanjutin ini. Tapi aku jg sering berada di posisi pembaca yang punya versi sendiri dalam sebuah cerita, jadi aku tau kalian pasti punya. Entah itu benar-benar membayangkan kalianlah yang menulis, atau sekedar menduga. Kalian pasti punya.

Aku cuma pengen sharing sama kalian, ngajakin kalian memiliki sudut pandang sebagai penulis ff ini. pengen tau pendapat kalian tentang ff ini. Sekian deh bacotannya.

Note : ijin nyampah. EXO bikin gue zina mata dan batin pas bulan penuh pengampunan kek begini, njirr. Kalian ada tips biar kagak cem degem-degem aneh pas bulan puasa gegara bias nggak? Plis, bantuin gue lah.

Kill Me, My Murderer [KaiStal Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang