-----xx-----
"Hyung, biar aku saja."
Jungkook berusaha merebut beberapa pakaiannya yang sedang ada di tangan Shownu, dia merasa kesal karena sedari tadi Shownu tak membiarkannya menyusun semua pakaiannya sendiri di dalam lemari.
"Shownu hyung! Aku bukan anak kecil lagi!"
Shownu langsung berhenti menyusun pakaian Jungkook di dalam lemari dan berbalik menatap dalam sang adik. Dia terlihat menghela nafas sebentar sebelum tersenyum sembari mengusak lembut surai Jungkook.
"Baiklah, kau selesaikan sisanya. Maaf kalau hyung masih menganggapmu anak kecil Kook-ie. Hyung keluar dulu."
Jungkook hanya diam sembari menatap sang kakak yang berjalan keluar dari kamar barunya dan menatap sebentar tumpukan pakaiannya yang masih ada di dalam koper sebelum dia mendudukan tubuhnya di ujung tempat tidur yang ada di sana.
Entah kenapa Jungkook merasa sudah bersikap kasar barusan pada Shownu dan hatinya menjadi tak nyaman sekarang. Dia mendongak, menatap langit- langit kamarnya sembari memikirkan sesuatu yang sampai sekarang dia belum mendapatkan jawabannya.
"Apa aku harus meminta maaf pada Shownu hyung?"
Jungkook terus menatap langit- langit kamarnya dengan sesekali keningnya terlihat mengerut samar. Jungkook menghela nafasnya sebentar dan kembali berjalan menuju kopernya dan memasukkan pakaiannya yang masih ada di sana ke lemari.
.
.
.
"Shownu hyung."
Shownu yang terlihat sibuk menyantap makanannya berhenti dan beralih menatap sang adik yang duduk di hadapannya dengan wajah yang sulit di baca.
"Ne Kook-ie, ada apa?"
Jungkook tidak menjawab, dia menundukkan kepalanya dengan kedua tangan yang meremas ujung bajunya. Jungkook merasa sangat sulit untuk mengatakan hal itu pada sang kakak dan membuatnya menjadi seperti ini. Padahal dia sudah mempersiapkan semuanya tadi sebelum berbicara dengan Shownu.
"Jungkook."
Jungkook kembali menegakkan kepalanya ketika mendengar suara sang kakak yang memanggil namanya, menatap mata sipit sang kakak sebentar dan beralih pada mangkuk makanannya.
Jungkook menganbil sesendok sup rumput laut di mangkuknya lalu mengarahkannya pada sang kakak yang menatapnya bingung.
"Buka mulutmu hyung, aaa..."
Shownu yang bingung pada awalnya langsung tersenyum ketika mengerti maksud sang adik dan menerima suapan dari Jungkook dengan senang hati. Seolah tak mau kalah, Shownu mengambil sesumpit tteokbokki di hadapannya dan mengarahkannya ke mulut Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung, I Love Him (VKook and ShowKi)
FanficMenceritakan tentang cinta lama yang kembali bersemi dan cinta yang baru tumbuh di antara dua orang yang baru saling kenal. Dua kakak beradik dengan kisah cinta yang berbeda. . . . VKook and ShowKi (Dilarang mengcopy atau menyalin cerita ini. Apala...