-----xx-----
Kihyun berlari di lorong kampusnya dengan kedua tangan mendekap erat buku- buku tebal yang dia pinjam di perpus barusan.
Ketika melihat punggung seseorang yang dia cari, Kihyun pun semakin mempercepat langkahnya.
"Shownu hyung, tunggu!"
Seseorang yang di panggilnya itu jangankan menoleh, menghentikan langkahnya pun tidak.
"Shownu hyung!"
Ketika tepat di ujung lorong, Shownu berhenti dan langsung membalik tubuhnya menghadap Kihyun.
Kihyun spontan menghentikan larinya dan beralih terdiam dengan menatap wajah Shownu yang begitu datar memandangnya.
"Untuk apa kau mengejarku? Kita tak punya urusan."
Bibir Kihyun terkatup rapat dan semakin mengeratkan dekapannya pada buku- buku di dadanya.
"A-aku mencintaimu hyung. Aku mohon, jangan seperti ini."
Kihyun langsung tertunduk dan menutup rapat kedua matanya. Membiarkan suasana hening yang mendominasi di antara mereka.
Kihyun tetap dalam posisinya dan menunggu dengan perasaan gugup apa yang akan Shownu katakan sebagai jawabannya nanti.
"Kau mencintaiku, Kim Kihyun?"
Refleks, Kihyun langsung menegakkan wajahnya dan kedua matanya terbelalak kaget ketika jarak mereka yang begitu dekat sekarang. Bahkan hidungnya dan Shownu nyaris bersentuhan.
"Sekali lagi aku bertanya. Kau mencintaiku, Kim Kihyun?"
Bagai mendengar mantra yang di ucapkan, Kihyun hanya bisa mengangguk dengan pelan sebagai jawabannya dan membiarkan Shownu yang sekarang membelai sebelah pipinya dengan begitu perlahan.
"Kau ingin aku menerima pernyataan cintamu barusan?"
Untuk yang kedua kalinya Kihyun hanya bisa mengangguk. Entah hilang kemana suaranya sekarang.
Seringaian kecil menghiasi wajah datar Shownu dan dia dekatkan bilah bibirnya ke telinga kanan Kihyun yang masih membeku di tempatnya.
"Sayangnya aku sudah tak mencintaimu lagi. Perasaanku sudah mati untukmu, Kim Kihyun. Berhentilah mengejarku, karena aku tak akan pernah menerimamu. Kau dan aku--"
"Kita orang asing sekarang, Kim Kihyun."
Kedua mata Kihyun mengerjap lemah ketika mendengar lantunan menyakitkan yang di bisikkan begitu tajam oleh Shownu barusan. Merasakan jantungnya yang bagai di hunus belati sekarang. Sangat menyakitkan.
Shownu sudah berbalik dan tanpa perasaan meninggalkannya sendirian di sana. Kedua kakinya tak mampu lagi berpijak, hingga akhirnya Kihyun terjatuh ke lantai dengan semua bukunya yang berserakan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung, I Love Him (VKook and ShowKi)
FanficMenceritakan tentang cinta lama yang kembali bersemi dan cinta yang baru tumbuh di antara dua orang yang baru saling kenal. Dua kakak beradik dengan kisah cinta yang berbeda. . . . VKook and ShowKi (Dilarang mengcopy atau menyalin cerita ini. Apala...