-----xx-----
Plak!
"Kurang ajar kau pendek! Itu sakit bodoh!"
Taehyung mengelus kepalanya yang barusan di geplak sahabat sehidup sematinya –Park Jimin.
Demi apapun! Dia baru saja melangkahkan kakinya masuk ke gerbang sekolah dan sudah di hadiahi geplakkan penuh cinta dari Jimin.
Kurang sayang apalagi coba sang sahabat pada dirinya.
"Berhenti mengataiku pendek! Tinggiku sudah bertambah tau."
Taehyung merasa kepalanya berhenti berdenyut sakit dan menatap tak percaya pada sang sahabat yang berdiri di sampingnya sekarang. Dia mendekatkan tubuhnya pada Jimin dan mulai mengukur tinggi tubuh mereka.
"Pphff... Bertambah apanya. Kau malah semakin pendek sekarang."
"Taehyung! Kau –"
"Annyeong. Boleh aku bertanya pada kalian sunbae-nim?"
Jimin yang barusan ingin kembali memberikan pukulan pada Taehyung terhenti ketika mendengar suara lembut seseorang di belakang mereka.
"Jungkook?"
"Eh, Tae-hyung."
Seketika, Taehyung melupakan sahabatnya dan berjalan mendekati Jungkook yang masih terlihat kaget. Dia memasang senyum terbaik yang dia miliki dengan sesekali menyisir rambutnya ke belakang –berharap bisa membuat Jungkook terpesona dengan ketampanannya.
"Ada apa Kook?"
Jungkook terlihat salah tingkah dan menundukkan kepalanya, dia mencengkram tali tas punggungnya dengan erat. Entah kenapa dia jadi gugup sekarang berhadapan dengan Taehyung yang terlihat lebih bersinar dari terakhir mereka bertemu.
"I-itu hyung, aula di mana ya? Sebentar lagi upacara penerimaan siswa baru akan di mulai dan aku takut terlambat."
"Oh, aula. Ayo, biar aku antar."
Tanpa permisi, Taehyung menarik pergelangan tangan Jungkook dan membawanya pergi dari sana. Menyisakan Jimin yang menatap datar kearah kepergian kedua orang itu.
"Dasar playboy. Dia bilang mau menyatakan perasaannya pada Seon hari ini, tapi malah mendekati anak baru. Benar- benar perlu di sadarkan anak itu."
-----xx-----
"Shownu hyung!"
Shownu langsung menghentikan langkahnya ketika mendengar seruan seseorang yang memanggilnya. Dia berbalik dan dapat melihat seseorang yang berlari kecil kearahnya.
"Minhyuk, ada apa?"
"Emm, apa istirahat nanti hyung sibuk?"
"Tidak, memang kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung, I Love Him (VKook and ShowKi)
FanficMenceritakan tentang cinta lama yang kembali bersemi dan cinta yang baru tumbuh di antara dua orang yang baru saling kenal. Dua kakak beradik dengan kisah cinta yang berbeda. . . . VKook and ShowKi (Dilarang mengcopy atau menyalin cerita ini. Apala...