Part 14

3.9K 483 57
                                    

-----xx-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----xx-----

Taehyung dan Jungkook terlihat berjalan sembari bergandengan tangan sekarang setelah keluar dari lift. Hubungan mereka tak terasa sudah menginjak dua minggu dan tak pernah ada pertengkatan berarti di dalamnya. Hanya sesekali Taehyung yang suka membuat Jungkook kesal.

Namja tampan itu memang tak bisa membuang sifatnya yang satu itu.

"Sepertinya Shownu hyung sudah semakin percaya padaku ya, Kook. Jadi sekarang dia lebih sering memintaku mengantarmu pulang. Jadi nanti bakal mudah kita meminta restu padanya."

Taehyung terlihat tersenyum senang dan entah sedang memikirkan apa sekarang.

Jungkook yang melihatnya hanya tersenyum kecil sembari mengeratkan genggaman tangan mereka.

"Itu perasaanmu saja mungkin hyung."

"Tidak Kook. Aku serius, sekarang dia lebih memberikanmu keleluasaan tanpa dia yang harus seperti bodyguardmu lagi."

"Mungkin Shownu hyung sudah mulai belajar untuk tak terlalu memanjakanku, hyung. Aku sudah terlalu besar untuk terus dia perlakukan seperti bocah 10 tahun."

Taehyung hanya mengangguk pelan dan setelahnya menekan password apartemen kakak sang kekasih yang sudah dia hafal betul. Tak beberapa lama pintu terbuka dan mereka berdua pun masuk.

"Shownu hyung bilang akan pulang jam berapa nanti Kook?"

Jungkook yang tadinya masuk ke kamarnya untuk menaruh tas kembali keluar dan berjalan menuju dapur.

"Sepertinya malam hyung. Dia bilang akan ke gym karena akhir- akhir ini sudah jarang ke sana. Oh iya, hyung mau aku buatkan apa untuk makan malam nanti?"

Taehyung yang tadinya hanya berdiri di ambang dapur langsung berjalan menghampiri sang kekasih. Dia peluk tubuh berisi itu dengan gemas.

"Kau sudah seperti istriku saja, Kook. Aku jadi makin tak sabar untuk segera mengawinimu."

Dengan gemas Taehyung kecup pipi Jungkook yang bersemu sekarang.

"Isshh... hyung! Kita masih SMA, tapi pikiranmu sudah ke sana. Bekerja saja belum, mau kau beri makan apa aku nanti, hyung?"

Taehyung langsung membalik tubuh Jungkook dan menatapnya dalam. Dia elus sebelah pipi gembil itu dengan pelan dan membuat Jungkook jadi gugup seketika.

"Kau akan aku beri makan dengan cinta. Cintaku yang tak akan pernah habis sampai kapan pun untukmu."

Wajah Jungkook langsung berubah datar saat mendengar perkataan Taehyung barusan. Dengan kesal, dia cubit lengan kanan sang kekaaih hingga Taehyung mengaduh kesakitan.

"Kau pikir dengan cinta saja kita bisa hidup hyung? Jangan bercanda!"

"Hee, jangan di anggap serius sayang. Mana mungkin aku mengawinimu nanti dengan bekal yang belum ada. Mau di taruh di mana wajah tampanku ini."

Hyung, I Love Him (VKook and ShowKi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang