Part 15

3.9K 470 39
                                    

-----xx-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----xx-----

Taehyung terlihat gusar sembari sesekali menatap arlojinya.

Sekarang dia ada di depan kampus Shownu dan sang kakak. Dia ingin berbicara empat mata dengan Shownu sekarang dan itu menyangkut Jungkook pastinya.

Kekasihnya itu hampir seminggu ini seperti mayat hidup. Tak ada pancaran kebahagiaan lagi di kedua mata doenya. Semua itu karena Shonwu yang terus menghindari Jungkook, hingga akhirnya membuat namja manis itu seperti sekarang ini.

Jungkook sering bercerita padanya, kalau Shownu selalu berangkat kuliah sebelum dia bangun dan akan pulang saat Jungkook sudah tertidur. Selalu seperti itu seminggu belakangan ini, seperti benar- benar tak ingin hanya sekedar untuk bertatap muka dengan sang adik.

Karena itulah, Taehyung menjadi semakin tak tenang jika membiarkan semua ini berkelanjutan nantinya. Akan lebih baik dia menemui Shownu dan berbicara langsung pada namja tan itu, agar Shownu tak akan menghindari Jungkook lagi.

Bagaimana pun juga mereka berdua tinggal bersama dalam satu tempat, tak akan mungkin nyaman ketika hubungan mereka renggang seperti ini.

Taehyung akan lakukan apapun sebisanya, untuk mengembalikan senyuman di wajah Jungkook. Di hajar kembali oleh Shownu pun dia rela kali ini, karena dia merasa itu memang pantas dia dapatkan. Karena dirinya lah, hubungan Jungkook dan sang kakak jadi seperti sekarang.

Rasanya Taehyung ingin mengutuk hormon sialannya yang benar- benar tak tau tempat keluar saat itu.

Taehyung kembali memfokuskan pandangannya ke dalam gerbang kampus, hingga akhirnya dia melihat seseorang yang berjalan ke parkiran.

Dengan segera dia berlari masuk dan secepat yang dia bisa menghampiri seseorang itu yang sedari tadi dia tunggu --Shownu.

"Hyung!"

Shownu yang tadinya ingin membuka pintu mobilnya terhenti ketika mendengar suara seseorang yang tak asing lagi di pendengarannya. Dia alihkan pandangannya ke arah orang tersebut yang masih berlari menuju tempatnya berada.

Raut wajah Shownu langsung berubah datar sekarang, ketika menyadari kalau orang itu adalah Taehyung.

"Mau apa kau kemari?"

Shownu dengan masih mempertahankan wajah tanpa ekspresinya menatap mematikan Taehyung yang terlihat sedang sibuk mengatur nafas di hadapannya setelah berlari barusan.

"H-hyung, kita harus bicara."

Satu alis Shownu terangkat dan dia sandarkan separuh tubuhnya pada mobil miliknya dan menunggu apa yang akan Taehyung katakan selanjutnya.

"Jungkook--"

"Jangan abaikan dia hyung. Dia membutuhkanmu, jangan hukum dia dengan cara mendiamkannya seperti sekarang ini. Dia tersiksa hyung, sungguh."

Hyung, I Love Him (VKook and ShowKi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang