I LOVE YOU { 3 }

587 36 0
                                    

Setelah mandi Galang pun turun.... Dan berpamitan ke momsky and papsky....

" Momsky papsky, Galang pergi dulu ya...." Kata Galang

" Eh.... Galang you mau kemana???... Skrg kan sklh you libur kok uda mau main pergi2 aja.... You mana kemana..." Tanya momsky

" Galang mau pergi bentar... Ke rumah temen Galang..."

" Ooooo..... Gtu.... Ehh ngemeng2 you mau ke rumah siape???.... Kok kliatannya you seneng banget.... Boleh donk momsky tau...."

" Ihh momsky kepo banget dech... Uda ahh Galang berangkat dlu... Ksian ntar tmn2 Galang pada nunggu... Assalamualaikum momsky... Eh oh ya papsky mana..."

" Papsky you lagi ada meeting di kantor... Iye2 hti2... Jgn ngebut... Slm buat tmn you.... Waalaikum salam..."
Galang pun pergi ke rumah Thea... Dia sdh tdk sbr ingin tau apa yg slnjtnya terjadi pada dia dan Thea... Apakah nnti dia akan menembak Thea ato tdk... Stlh ckp lma berjalan akhirnya Galang samapai di rmh Thea... Galang pun mengetuk pintu rmh Thea.... Stelah 4 kli mngtk akhirnya Thea kluar dgn mnggunakan krsi roda....

Flashback onn

Pov.Thea

" Kak Tristan bsk pgi Galang mau ajak Thea jln2... Blh nggak??"

" Boleh... Asal lo sngn and gc bsn di rmh..."

" Yeeeeeeeyyyy... Mksh kak Tristan.... Tp Galang bilang bsk kita jln kaki... Gmana donk kak Tristan... Kaki Theakan blm smbh..."

" Seneng bgt sih yg mau jln sma Galang bsk... Hah?? Jln kaki...??? Ehmmmm????.... Oke skrg kta bli kursi roda yukk...."

" Oke kak..."

Flashback off

" Hay The.... Gmana kndisi kaki lo??..."

" Msh skt Lang..."

" Yaudh Yuk The kta brngkt... Tristan gw pnjm Thea sbntr ya..."

" Oke... Lo jga baik2 adik gw.... Hti2 ya...." kata Tristan...
Akhirnya Galang Dan Thea brngkt... Di prjlnn mrka brbincang dgn pnh ria...

" Ehh The.. Lo tau gc td mlm gw mmpiin lo..."

" Oh ya??... Ehmm... Gw.... Gw....😳😳"

" Iya... Lo knapa???.... Kok snym sih...."

" Gw...."

" Ada apa sih Thea sayaaaaaaaang...."

" Apaan sih Lang...."

" Hbsnya lo dri td gc ngomong2.... Cmn gw... Gw... Aja"

" Gw... Td mlm gw jg mmpiin lo...." Bisik Thea... Tp bskn itu msh bsa di dngr Galang...

" Hah?? Lo jg mmpiin gw??? Serius???" Thea hya menganggukkan kplanya....

" Thea...."

" Ya Galang..."

" Cba berdiri dech..."

" Kenapa??? Kn gw blm bs berdiri..."

" Sdh ntar gw bntu...."
Akhirnya Thea mncoba brdiri... Tp hmpr aja Thea terjatuh, tp dgn sigap Galang menangkap Thea... Akhirnya padangan Thea dn Galang slng bertemu... Tp hnya bbrpa dtk...

" Mf Thea..." kata Galang...

" Iya gpp..."

" Yaudh lo duduk aja dech.."

" Lang kita plg yukk... Gw cpk nih...."

" Oke...." Akhirnya mereka kembali ke rumah Thea...

Pov.Galang

Tha ngajak gw plg... Ktanya sih cpk... Yaudh akhirnya kita plg....
Setelah smpk di rumah Thea, gw pmt plg ke Thea... Tp sblm gw plg gw ngucapin ssuatu ke Thea.... Tp itu gw ucap in pelan... Pelan bgt smpk gc ke dengeran.... Tp Thea tau dri gerakan bibir gw...

" Thea...."

" Iya Galang..."

" I LOVE YOU...."

" Hah?? Apa?? Sorry gw gc denger..."

" Ng... Nggak papa kok... Hehehehe.... Gc jdi... Hehe..."

" 😀.... Galang...."

" Iya... Ada apa Thea...."

" LOVE YOU TOO..."

" Apa Thea??... Gw gc denger sorry..."

" Hehe... Gpp kok... Gc jdi...."

" Yaudh ya The... Gw plg dlu..."

" Iya Galang... Hati2 ya...."

" Hah?? Hati2...???"

" Iya... Emang knapa??"

" Gpp kok... Yaudh gw cbt dlu ya.... Daaaaaa Thea syang... Maat ya gc jdi ngajak lo jln2... And gc jdi ngomong...."









# SORRY KLO GAJE CERITANYA... HEHEHE👍... TP KLO SKA DI VOTE YA.... TRS KLO MNRT KLIAN KURANG CCK DGN PEMIKIRAN KLIAN TLG DI COMMENT... DI TUNGGU YA.... DAN SORRY KLO CRITAKU SMA DGN CRITA KALIAN... TLG DI MAKLUMIN.... HEHEHEH.....✌✌✌✌

KENANGAN TERAKHIR KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang