Suatu malam sang author menghubungi para pemain KENANGAN TERAKHIR KITA melalui Line grup... Si author hendak memberitahukan para pemain utk istirahat beberapa hari ato bulan...
Line grup di mulai..
Author: Assalamualaikum semuanya... Hehehe... Apakah kalian baik2 saja?... Kalian lagi apa?
Mila: Eh ada si author... Tumben lo Line kita2... Ada apa??
Prilly: Aduuhhh siapa sih yg nge Line malem2 gini??..
Ali: Lo ngk liat di layar Prill??
Prilly: Duuuhhh author... Lo ngapain sih malem2 gini nge Line kita... Ngk liat kondisi apa??.. Ini uda malem, waktunya kita tidur... Besok kan harus syuting lagi...
Michell: Tau tuh si author..
Kirun: Sssttt... Kalian bisa diem ngk sih, nih gw lagi nidurin Kiya sama Thaya nih... Kasian anak gw bangun ntar...
Kevin: Emang bini lo kemana Run??
Kirun: Bini gw lagi di rumah nyokap sama bokapnya.. Besok baru pulang..
Dahlia: Ada apa nih??...
Prilly: Loh ka Ule katanya tadi mau tidur, kok bangun lagi?.. Hemm gw tau nih pasti ka Ule bangun gara2 di bangunin ya sama author?...
Dahlia: Si Ule emang uda tidur Prill...
Cicio: Lah ini kalo Ule tidur, ini siapa donk?
Dahlia: Gw Fandy suaminya.. Emang ada apa sih nih...
Tezi: Oh ternyata lo suaminya Ule... Hehehe.. Gw kira si Ule belum punya suami...
Rizky: Hahahaha... Tezi2 lo baru tau ya kalo ka Ule uda punya suami...
Tezi: Iya gw kan pemain baru di sini... Lagian kan ngk ada yg kasih tau gw
Kirun: Sssssstttttt.... Bisa diem ngk sih kalian... Anak gw lagi tidur nih... Lagian si author mau ngomongin apa sih, kok malem2 gini...
Prilly: Iya author lo mau ngomongin apaan sih??... Cepetan gw uda ngantuk berat nih ah...
Author: Yeeee jawab dulu napa salam gw sama pertanyaan gw yg tadi
Mila: Iye2 thor...
Prilly: Waalaikum salam
Michell: Waalaikum salam
Kirun: Waalaikum salam
Mila: Waalaikum salam
Ali: Waalaikum salam
Cicio: Waalaikum salam
Dahlia: Waalaikum salam
Kevin: Waalaikum salam thor... Gw baik
Semua kecuali author dan kevin: Kite juga baik
Prilly: Tuh uda kita jawab, sekarang buruan kasih tau ada apa lo Line kita malem2 gini??
Author: Nah gtu dong... Hehehe.. Author mau kasih tau nih kalo mulai besok kita ngk syuting lagi... Kita break dulu selama sehari ato sebulan... Dan maafin author ya uda ganggu waktu kalian istirahat...
Semua kecuali author: Cuma itu doang lo bangunin kita??
Author: Hehehehe iya...
Semua kecuali author: Hadeeeeeehhhhhh
Author: Hehehehehe
Kirun: Untung anak gw ngk bangun... Kalo bangun bisa2 besok bini gw marah nih... Dasar lo thor...
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANGAN TERAKHIR KITA
Teen FictionTerimakasih sayang kau telah datang di kehidupan ku Maaf kan aku karna pernah menyakitti perasaanmu selama ini Terima kasih kau telah banyak berkorban utk ku Semoga kau tenang di sana... Maafkan aku karena telah mengorbankan cinta kita... Semoga kau...