HAPPY BRITHDAY THE

537 31 0
                                    

Pov.Galang

Maaf ya klo ada yg mrsa critanya aku tiru.... Hehehe.... Maaaaaaaaaaf banget.... Hri ini kn bln sci Ramadhan jdi kita hrs slng maaf2an... Oke lanjuuuuuuuttttt....

Besok adalah hari ulang thn Thea... Gw mempunyai rncana utk bkn suprise buat Thea...

" Gw harus berangkat dulu nih... Sblm Thea brngkat duluan... Gw akan ksh tau tmn2 utk ngejahuin Thea dlu... Oh ya.... Saudara2nya... Aduuuuuh gw lpa... Apa gw hubungi mereka lwt grup WA aja ya,,, yaya di grup kn jga ada tmn2 tp gc dgn Thea hehehe, gw kan gc pnya nmrnya Thea...."

Via grup WA onn....

Galang: Ehh bsk adalah ulng thnnya Thea loh... Gw berencana buat ngediemin Thea utk hri ini smpk bsk... Gmana??.... Jdi klian bntu gw ya... Jdi klian smua jga hrs ngediemin Thea....

Tmn2: Iya lang gw setuju... Bgs jga tuh...

Keluarga Tristan kecuali Thea: Ehmm.... Gmana ya??... Tp buat skrg sma bsk aja ya lang... Kita ksian sma Thea...

Galang: Iyaiya tenang aja.... Eh ayah klian jga ksih tau jngn ngomong dlu sma Thea.... Utk hri ini smpai bsk....

Keluarga Tristan kecuali Thea: Oke siap

Nayla: Iya lang gw jga stuju... Tp jngn lma2 ya ngediemin Thea nya....

Sisi: Iya makhluk astral ksian Theanya klo lma2 lo diemin...

Galang: Iyaiya bwl bngt sih lo kaleng rombeng.... Eh acaranya di rumahnya kluarga Tristan aja.... Gmna Tristan...?? Stuju gc??... Ntar gw bntuin siap2 nya...

Tristan: Iyaiya gw stuju... Tp siap2nya kpn??

Galang: Ehmmmm..... Besok klo plg sklh aja.... Gw lngsng ke rmh lo aja....

Smuanya kecuali Thea: Setujuuuuuuuu.....

Galang: Oke2... Klian bli kado yg bnyk yaaaa....

Tmn2: Siap boss...

Via grup WA off

" Oke sdh bers smuanya.... Oh ya gw jga hrs bli hdiah nih buat Thea...." Gw pun pergi ke mall utk bli sesuatu buat Thea... Setelah smpai di mall gw lngsng mnuju tmpt yg brjualan gelang dan kalung...

" Mas bli kalung sma gelang yg ini ya..."

" Oh iya... Mau di tulis apa..."

" Ehmm... Yg gelangnya di tulis Thea... Dn kalungnya Galang..."

" Oke... Tgg ya mas..." akhirnya pnjual itu masuk dan mmbungkus kalungnya...

" Ehh.. Mas gelangnya gc usah di bungkus... Kalungnya di bungkus yg rapi ya...."

" Ohh... Ini.... Smuanya jdi 35000 mas..."

" Ini uangnya makasih.." setelah bli sesuatu buat Thea... Gw pun blik ke sklh... Karena tdi gw brngkt jm 05.30 jdi gw bsa bli hdiah dlu buat Thea... Gw smpk sklh jm 06.30... Di sna sdh ada tmn2 tp Thea blm dtng...

Di rumah Tristan

" kak Tritaaaaaaaaan..." Teriak Thea

"...." Tdk da jwbn dri mreka... Thea tdk di kubris sma kluargany... Mereka pergi bgt sja dn lngsng msk ke mbl... Setelah itu mrka lngsng melajukan mbl mrka...

" Yahhh gw di tggl... Ya udh terpaksa gw brngkt sndiri aja..."

KENANGAN TERAKHIR KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang