Pov. Galang
" Hari ini gw berencana utk mengajak Thea makan bersama atau diner... Gw berjalan menuju kelas gw...
" Hari ini Thea masuk gc ya? Semoga aja dia masuk.." Saat gw mau msk ke kelas, gw mau meliwati kelas Thea.. Gw melihat Thea dudu di bangkunya dan dia sedang asyik memainkan handphone nya..
" Gw masuk gc ya??... Ah gw sms aja deh mumpung dia lgi pegang handphone nya..." Gw pun mengeluarkan handphone gw dari saku celana gw, dan mulai mengirim kan pesan singkat ke Thea...SMS ON
" The..."
" Ada apa lang..??"
" Ntar plg sekolah lo ada acara gc??"
" Enggak, emang kenapa??..."
" Ntar pulang sekolah diner yukk..."
" Ehmm... Oke oke.... Tapi ntar plg sekolah kta ganti baju dulu ya..."
" Oke mimi.... Eh mimi.... Oke Thea sayang... Hehe"
" Apaan sih lang...😳"
" Hehehe... Yaudh ya gw mau msk kelas dulu.... Smpk ketemu nnti plg sklh.... Oh ya gw jemput aja ya The lo tgg di depan rumah lo...."
" Oke Galang... Gw tunggu ya...."SMS OFF
" Haahh... Senangnya gw bisa ngajak Thea diner...."
Setelah gw sms Thea, gw msk ke kelas.... Sesampainya di kelas gw lngsng duduk di bangku gw....Bel pulang...
Pov.Thea
" Haahh.... Akhirnya bel plg bunyi jga... Gw uda gc sbr ni buat diner ma Galang...." Batin ku....
" Eh The plg yuk..." Ajak Liora pada ku...
" Ehh gc nggu kak Tristan dulu..."
" Yaaa... Kta tgg di dpn...."
" Ohhh.... Oke...." akhirnya kmi ber empat keluar menunggu... Stlh mnunggu lma kak Tristan pun dtng...
" Yuk plg.." ajak kak Tristan
All: Ayo... Di mobil aku blgn ke keluarga ku klo Galang akan mengajak ku mkn mlm berdua..
" Eh ntar gw mau mkn brdua ma Galang.. Boleh kan??"
All, kecuali Thea: Boleh..Menunggu Galang
" Duhh Galang mana ya kok blm dtng jga..?? BatinkuDirumah Galang
" Gw uda ckp blm ya...??" Tanya Galang pd diri sendiri...
" Kyknya uda nih.... Ok saatnya capcuss... Ksian Thea nunggu..." Galang pun berangkat ke rmh Thea... Setelah sampai Galang lngsng megajak Thea ke tmpt diner...
" Hayy The... Mf lma... Wahhh lo cntik bnr.... Yukk brangkat..." ajak Galang
" Hayy jga... Iya gpp kok... Mksh... Lo jga ganteng... Yaudh yukk..."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANGAN TERAKHIR KITA
Fiksi RemajaTerimakasih sayang kau telah datang di kehidupan ku Maaf kan aku karna pernah menyakitti perasaanmu selama ini Terima kasih kau telah banyak berkorban utk ku Semoga kau tenang di sana... Maafkan aku karena telah mengorbankan cinta kita... Semoga kau...