" Galang pun memasukki kmar Thea... Di dalam kamar Thea, Galang menjumpai Liora... Galang pun menanyakan keadaan Thea ke Liora....
" Li.... Gmana keadaan Thea???..." Tanya Galang ke Liora...
" Gc ada perubahan lang... Dri tdi Thea blm bngn..." Ucapa Liora....
" Yaudh lang... Gw keluar dlu... Klo Thea uda sadar lo kabarin kita..." Sambung Liora.... Galang hanya diam dn duduk di smpng ranjang Thea....Pov.Galang
" Seperti angsa di sebuah danau, terlihat cantik tak ubahnya kau walau sedang tertidur namun tetap menarik, kamu kuat sayang, bangunlah dari perjalanan di bawah alam sadar mu... Buka matamu kau akan takjub dengan kekuatan cintaku..."
" The bangun... Gw cinta sma lo... Sayang sma lo... Ayolah buka mata lo... Gw akan menanti lo di sini..."Pov.Galang off
Galang menyampaikan perasaannya ke Thea... Setelah ia mmbuat kata2 supaya Thea bangun...Di bawah alam sadar Thea....
" Menari nari di tengah lorong gelap aku mencari dimana dirimu namun tak jua ku temui, sekilas cahaya membawaku kembali ketika sadar... Kau tetap di samping ku tertunduk lesu kau tawarkan cinta sebagai obat dan aku takkan meninggal kan mu...Pov. Thea...
" Ketika gw sadar, gw liat Galang yg sdng tertunduk lesu smbl memegang tangan gw.... Gw lihat Galang menangis... Bru kli ini gw liat Galang nangis di hadapan gw....
" Lang.... Lo kenapa nangis..." gw mencoba utk bertanya kepada Galang
" Thea... Thea lo uda siuman... Lo uda gc skt lgi kan.... Klo msh ada yg skt, bagian mna itu... Kepala... Kaki... Atu gw panggilin dokter.... Dokter..." Galang pun menghawatirkan keadaan gw... Dia bgt pnk cmpr seneng ketika gw sde....
" Galang gw uda gpp kok... Uda gc ada yg skt.... Lo gc perlu panik...."
" Syukurlah... Gw pnggl saudara2 lo ya...." Galang mencoba memanggil keluarga gw.... Gw menahan Galang dgn memgang tngn Galang...
" Jangan dulu lang... Gw...."
" Lo kenapa??"
" Dengar sini... Dekat kan telinga lo kesini..."
" Ada apa The??..." Galang pun mendekatkan telinga nya di dekat bibir gw...
" Jangan pggl keluarga gw dlu.... Gw mau berdua dlu sma lo.... Gpp kan... Gw msh kangen sma lo..." mendengarkan kata2 gw itu, Galang tersenyum...
" Boleh kok sayang.... Eh sayang mksd gw Thea... Gw jga kangen sma lo... Oh ya klo uda agak mndingan telfon gw ya... Nnti gw ajak jalan... Soalnya gw mau blng sesuatu sma lo...." Ucap Galang ke gw...
" Kenapa gc sekarang aja sih Lang... Kan gw penasaran..."
" Uda blm saatnya gw ngomong nnti aja... Sabar..."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANGAN TERAKHIR KITA
Fiksi RemajaTerimakasih sayang kau telah datang di kehidupan ku Maaf kan aku karna pernah menyakitti perasaanmu selama ini Terima kasih kau telah banyak berkorban utk ku Semoga kau tenang di sana... Maafkan aku karena telah mengorbankan cinta kita... Semoga kau...