Author.pov
Akhirnya Thea di bawa RS DR. Mangun kusumo... Thea di rawat di kamar sakura nmr 204... Terletak di lantai 2.... Di kamar Thea ada Liora saja....Author.pov off
" Gmana Tristan, Galang uda angkat telfonnya???..." Tanya Yasya...
" Blm Yas.... Sbntr aku tlfn lgi... Smoga kali ini di angkat..." Sementara Yasya trs mengomeli Digo...
" Lo ceroboh ya Digo... Lihat sekrng smua pada pnk... Dan skrg kakak mu Thea kritis.... Lo tuh uda brkali kli mlakukan kecerobohan lo itu Digo..."
" Iyaiya kak Yasya ini smua slh Digo... Digo yg slh... Maafin Digo kak....😔😔😢😢...."
" Lo bsa mnta mf nya sma Thea jng sma kta..." ucap Yasya...
Sementara Tristan trs mnghbngi Galang... Akhirnya setelah 5 kli mncoba akhirnya Galang mngngkt tlfonny....Via telfon onn
Galang : Halo... Ada apa Tristan tumben lo telfon gw..
Tristan : Lang Thea lang Thea....
Galang : Thea kenpa Tris, Thea kenapa??... ( nada panik )
Tristan : Thea jth dri tgga, trs tdi kepala sma hdngnya berdarah... Trs dia pingsan... Dan kakinya sekarang patah... Skrg dia di ICU...
Galang : Apa!?... Trs skrg dia di rwt di RS mana??
Tristan : RS DR. Mangun Kusumo... Nma kmrnya sakura nmr 204 di lantai 2...
Galang : oke gw kesana skrg..Via telfon off
" Gmana Tristan..." Tanya Yasya
" Iya skrg Galang prjlnn ke sini..." Setelah lma mnunggu Galang, akhirnya org yg di tggu dateng...
" Tristan gmana ke adaan Thea??... Knapa dia kok bsa kritis... Gmana kejadiannya..." ucap Galang
" Lo tnng dlu lang... Gw critain smua... Bla Bla Bla..." kata Tristan yg mnceritakan kejadiannya... Stelah Tristan mnceritakan smunya, Galang terdiam dan air mtnya mengalir bgt sja... Tiba2 dia mnghmpiri Digo dn Digo lngsng di pukul sma Galang...Plaaaakk ( anggap aja itu suara pukulan Galang ke Digo )
" Lo mau nya apa sih ha??? Thea itu kakak lo.. Knapa lo lakuin itu ha...." ucap Galang dengan nada kesal dn mnangis...
" Iya lang.. Emang gw yg slah... Lo blh pkl gw sepuas lo..." ucap Digo dgn nada bersalah
" Lo bnr2 gc tau diri..."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANGAN TERAKHIR KITA
Fiksi RemajaTerimakasih sayang kau telah datang di kehidupan ku Maaf kan aku karna pernah menyakitti perasaanmu selama ini Terima kasih kau telah banyak berkorban utk ku Semoga kau tenang di sana... Maafkan aku karena telah mengorbankan cinta kita... Semoga kau...