HAPPY BRITHDAY THE ( 3 )

565 35 0
                                    

5 Maret 2014

Pov.Galang

" Haaahhh.... Akhirnya... Oke Thea lo gc usah sedih lgi... Karena hari ini lo bakalan seneng..." Gwpun turun utk pamitan ke papsky mamsky....

" Mamsky papsky.... Duhhh ni mereka berdua mana sih.... Bisa2 gw telat nih..."

" Ada apa Galang... Mamamia...." Kata Tansky Rona

" Hah?? Tansky?? Kpn tansky dateng?? Galang kok gc tau.."

" Mamamia.... Tansky dateng kemaren malem.... Yg bukain pintu mamsky kmu... Kta mamsky, kmu uda bobok.... Mamamia..."

" Oooo..... Eh tansky, mamsky sma papsky mna??..."

" Oo mereka ada urusan mamamia.... Emang knapa??... Loh ini kan masih pagi kenapa kmu uda mau berangkat aja..??"

" Iya nih tansky... Teman Galang ada yg ulang tahun sekarang... Nah Galang yg bertanggung jawab utk acaranya... Uda ya tansky Galang berangkat dulu... Assalamualaikum..."

" Ooo... Gtu.... Mamamia.... Tansky ttp ucapan sma tmn kmu... Ya hati2 Galang... Waalaikum salam..."

" Aduhhh... Gara2 si tansky nih, Galang telat.... Aduhh bisa2 Thea uda berangkat nih...."

Sementara di sekolah

" Duhh makhluk astral mana sih... Ktanya mau bkn rencana soal ulang tahun Thea... Dari tadi jga blm brngkt..." Kata sisi...

" Tau nih.. Galang mana sih..."

" Hayy... Maaf telat... Hehehe... Gara2 tansky gw nih... Bnyk nanya... Hehehe...."

" Apa?? Tante Rona dateng lang... Kpn?? Lo kok gc kabarin gw sih..??"

" Gw aja gc tau nay... Tba2 td pgi gw mau pamitan ke mamsky sma papsky... Ehh yg nongol tansky... Ktanya sih kemaren mlm ps gw uda tdr..."

" OMG HELLOWWWWWW..... Nayla, makhluk astral... Klian berdua ini mlh ngomongim tansky Rona... Jdi gc nih ngomongin masalah ulang tahunnya Thea??..."

" O iya... Kita lupa... Hehehe...." Kata Galang dan Nayla bersamaan....

" Jadi gni rencananya... Bla Bla Bla...." Kata Galang yg mulai menjelaskan rencananya...

" Oke dech Galang.... Kta setujuuuu....." Kata teman2 Galang

Pulang sekolah

Pov.Galang

" Tritan2... Cepet2 kita kerumah lo... Sebelum Thea pulang...."

" Iyaiya Galang... Ehh tmn2 mna??..." Kata Tristan

" Tmn2 uda pada berangkat duluan..."

" Eh2 Tristan itu Thea.... Dia uda naik angkot duluan..." Kata Liora

" Eh iya... Ayo cepet Tristan... Kita lewat jalan pintas aja..."

" Emang lo tau Lang??..." Kata Tristan

" Tau... Lo ikutin gw aja.... Cepeeet...."

Akhirnya kita mulai berangkat ke rumah Tristan lewat jalan pintas dgn kecepatan tinggi.... Dan gw yg jdi komandonya di depan... Sesampainya di rumah Tristan kita langsung turun dan masuk...

" Eh lang kta trh kendaraan kita di belakanga aja... Biar Thea gc curiga..." Kata Tristan

" Iya bener tuh Tristan..." Kata Yasya

Kita pun memarkir kendaraan kita di belakang rumah Tristan...

" Ayo cepet masuk... Eh ya ntar gw pinjem bju lo ya..."

KENANGAN TERAKHIR KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang