KELUPAAN!!!

474 22 7
                                    

Mila: Guys²... Gua tadi dapet sms dari author... (Muka Tegang)

Prilly: Alah paling ngk penting kak...

Michell: Iya...

Ali: Uda biarin aja... Kenapa muka lu tegang sih kak?

Kevin: Ada apaan sih nih?

Kirun: Tauk ganggu gua liburan aja

Tezi: Lu baru liburan ka?

Rizky: Oleh²nya ya jangan lupa...

Ricu: Oleh²nya bro

Dahlia: Ini kok malah ngobrolin oleh² sih?.. Iya Run jangan lupa yak... Hehehehe

Prilly: Yaelah kak... Gua kira kkk mau ngomelin mereka ya ngganti topik seenaknya, eeeehhhh malah ikut²an...

Cindy: Woyy kak, dengerin dulu omongannya kak
Mila... Ayo kak terusin... Ini penting tauk...

Prilly: Penting apaan sih??

Kirun: Tauk nih... Ngrusak acara liburan gua

Prilly: Gua nih masih liburan tau ngk... Emang ada apa sih ka Mil... Cepetan bilang...

Mila: Sebenernya sih ini hanya untuk ka Kirun sih... Soalnya dia banyak job syuting... Pertama syuting di sini, kedua syuting di GGS VERSI CINTA SEGITIGA, ketiga syuting di I LOVE COWO RESE... Terus katanya sih author sih dia mau bikin cerbung lagi... PUnya juga ka Kirun...

Kirun: Hadeeehhhh banyak banget sih syutingnya... Gue kan capek... Lagian si author napa sih di ceritanya tuh PUnya musti gue... Kan capek... Gue kan juga mau kumpul sama bini and anak gue di rumah... Terus gue pengen liburan sama mereka... Uuuhhhh jahat banget sih authornya...

Mila: Tau katanya sih author sih gitu...

Prilly: Berarti gua kagak kan kak? Sabar yah kak... Kan dengan banyaknya job syuting kakak bisa dapet uang banyak

Mila: Iya kalian juga... Kan ceritanya GGS VERSI CINTA SEGITIGA kan masih lanjut... Iyah kak... Seharusnya kakak harus bersyukur...

Ricu: Berarti lo harus pulang secepetnya bro...

Kirun: Ngk gua ngk mau pulang... Kan gua baru kemaren berangkatnya... Baru juga nyampek tadi pagi... Masa harus pulang lagi sih...

Mila: Terus kkk mau bolos syuting gtu?

Kirun: Pokoknya gua ngk mau pulang dulu... Gua izin kagak syuting 3 hari... Bilangin ma author...

Tezi: Bilang ndiri dong kk

Prilly: Iya... Gua juga ngk mau pulang... Baru 2 hari di korea masa harus pulang... Gua juga mau izin 3 hari sama author...

Mila: Bilang ndiri dong Prill ka RH sama author..

Kirun: Masalahnya authornye mane?

Prilly: Masalahnya authornya mana?

Cindy: Ya di panggil dong kak...

Kirun: Authoooooooooorrrrrrrrrr

Prilly: Authooooooooooorrrrrrrrr lo dimanaaaa?

Author: Apa sih teriak²... Berisik tau ngk...

Kirun: Thor kita mau ijin 3 hari

Prilly: Ho'o thor... Yyyy pliiiiiiiiisssss

Author: Kalo kk Prilly gpp... Tapiiii kalo Ka RH ngk boleh... Soalnya ada banyak cerbung baru yg musti kakak hadirin... Soalnya ka RH adalah PUnya... Jadi hari ini harus pulang... Ini aja aku cariin pemain pengganti buat ka RH... Lagi pula aku nyewa pemain itu cuma satu hari... Di GGS VERSI CINTA SEGITIGA juga cuma sepuluh hari orangnya... Di I LOVE COWO RESE ngk tau deh...

Prilly: Yeeeeeeeeyyyyyy... Makasih thor...

Kirun: Yaaaaaahhhhh... Ck!!! Susah deh kalo jadi PU... Haaaaahhhhh... Yaudh deh gue pulang sekarang...

Author: Cepet yaaa... Soalnya hari ini ada syuting... Maaf yah kak... Author telah mengganggu liburan kakak...

Kirun: Gpp kok thor... Lagian gue udah di lokasi dari tadi nih... Lo kemana?

Author: Whaaatttt!!! Udh di lokasi?

Prilly: Whaaaattt!!! Udh di lokasi?

Mila: Whaaaaatttt!!! Udh di lokasi?

Michell: Whaaaattttt!!! Udh di lokasi?

Cindy: Whaaattt!!! Udh sampe lokasi?

Kirun: Biasa aja kali... Ngk usah bareng kek gitu...😒😑

Ali: Cepet amat ka? Bukannya lo baru liburan yah?

Tezi: Iya... Lo udh sampek lokasi jam berapa sih?

Dika: Tau nih... Cepet banget... Sebenernya lo liburan kemana sih run?... Kalau di luar negeri kan kalau jam segini perjalanan paling nggak sampek Jakarta malem...

Kirun: Heheheh... Sebenernya sih gue liburan di sini² aja... Nggak sampek luar Jakarta... Dan nggak sampek ke luar negeri... Hehehehe...

Cindy: E eleh... Kita kira kakak liburan di luaran Jakarta... Atau di luar Indonesia... Eh ternyata cuma di sekitaran sini aja..

Michell: Tau tuh...

Mila: 😑😤

Prilly: 😂

Kevin: 😮

Dahlia: Alaahh berarti lo ngk sempet beli oleh² dong?

Kirun: Boro² beli oleh²... Jalan² aja belom... Kan gue sampek baru tadi malem sekitar jam 1... Makannya samapek sana langsung tidur nginep di hotel... Terus rencananya mau jalan² hari ini... Eehh ternyata... Pas Mila bilang kalau hari ini gue ada syuting gue udh mau cabut dari sana...

Ricu: Kecewa deh kita...

Dika: Kita? Kalian bedua aja kali

Tezi: Alaahhh padahal gue kan pengen banget makanan luar negeri...

Ali: Tau tuh... Dasar ka Kirun

Author: Jahil banget...

Ricu: Kan lo rekreasinya di sekitaran sini? Kok pakek nginep di hotel sih?...

Kirun: Rencananya gue mau liburan 3 hari... Makannya gue pesen hotel buat 3 hari... Nah karena hari ini gue ada syuting gue langsung batalin dah tu... Dan gue langsung minta maaf sama istri dan anak gue... Kan sekali kali Cu... Bosen di rumah mulu... Walaupun cuma di sekitaran sini aja kan gue mau cobain hotel sini... Kapan² deh kalo gue udh ngk sibuk...

Read...

Kirun: Woyy kalian dimana sih... Kok cuma di read doang... Kalian sibuk yah?... Sibuk apa woy... Berarti dari tadi gue ngecemes sendiri dong di grup ini... Aahh capek tau ngetiknya... Woy Vin, Li, Prill, Mil, Cin, Cu, Thor, Chell, Dik, Zi, Lia... Uuhh yaudh deh kalau gitu...

____________________________________________

Daripada gue ngeladenin si Kirun, yang nggak jadi belih oleh² mending gue ke mall sama suami gue...-Lia

Uuuhhh si Ka Kirun nih... Ngeramein henfon gue aja... Orang lagi enak² makan es krim juga...- Prilly

Nonton tv aja aahh... Bosen gue chat mulu di grup... Palingan yang di omongin nggak ada yang penting...- Mila

Aahhh kecewa gue sama lo Run... Rasain cuma gue read doang... Chat² sama setan noh... Hahah...-Ricu


KENANGAN TERAKHIR KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang