Pov.Thea
" Kenapa sih kluarga gw jdi cuek ma gw... Ayah jga... Ihhh..... Sebel dech gw... Ahh gpp kan masih ada Galang, Nayla, dan sisi.... Bang... Trn di SMA AMANAH SURGA ya bang... Abang tau kan Sma itu??"
" Iya neng abang tau..."
Setelah gw smpai di sklh, gw mlht Galang Nayla dan Sisi di depan gerbang....
" Eh itu kan Galang sisi sma Nayla...??? Ngapain ya mreka di sana...??? Pasti nunggu gw...... Si, Nay, Lang.... Hayyy...."
Gw lngsng nyamperin mereka..." Hmmm...." Jwb mrka...
" Ehh... Gw mau tanya.... Tdi sodar2 gw pada nyuwekkin gw... Kira2 knapa ya...?? Klian tau gc.... Eh trutama klia si nay.... Knapa sih dgn mereka... Klian tau brdua tau gc???"
" Tauk..." Jwb mereka singkat
" Ihhh msk klian berdua jga gc tau sih???"
" OMG HELLOWWW Thea... Ya mana kita tau... Emang kita emaknya apa... Lo bnyk nanya dech... Uda yuk lang nay kita prgi dri sni... Dripada dengerin ocehannya Thea yg gc pnting itu...." Jwb sisi dgn nada membentak...
" Klian knapa sih... Kok cuek ma gw... Klian sma aja kyk sodara2 gw.... Lang liat dech mraka jht ma gw..."
" Ehh knapa lo ngadu ma gw emang gw apanya lo ha??... Bpk lo??? Pacar lo??? Gc kn??... Uda sna jngn manja gw gc ska sma cewek yg mnja..." Bentak Galang...
Kenapa ini, knapa gw nangis... Gw bener2 gc nyangka klian jht sma gw... Emang apa slh gw... Tp knapa hti gw skt ktika Galang ngusir dan ngebentak gw...?? Knapa??? Sbenarnya apa yg trjadi sma gw??
" Hiks2... Klian jht... Emang gw slh apa sma klian ha??... Gw slh apa..?? Nay gw tnya ma lo gw slh apa nay sma lo..?? Si lang gw slh apa sma klian... Klo gw slh gw mnta maaf sma klian... Tp pliisss klian jngn gtu ma gw..." Kata gw smbil tersungkur di lantai dn mnangis... Jjr gw bru kli ini mnta mf sma org dgn trsungkur dn memegang tngn mreka...
" Apa gw msti sjd biar klian mfin gw?? Oke gw akan lakuin itu..." smbung gw... Dn gw mlai sjd utk mnta mf sma mereka...
" Apaan sih lo bkn malu kta aja... Uda ah kita mau msk bye..." kata sisi
" Hiks.... Hiks.... Hiks.... Knapa klian jht ma gw knapa???... Lo jga Lang... Gw gc sngka lo jht ma gw... Smuanya knapa..?? Hiks... Hiks... Hiks..."
Pov.Galang
" Gw gc tega dech liat Thea kyk gtu...."
" Iya lang gw jga gc tega..."
" Duhhh lma bgt sih bsknya... Ksian Thea...."
" Mfin gw The... Gw gc brmksd cuekin lo..." btn gw...
" Uda yuk msk..." smbng gw...." Hahh... Kasian Thea.... Psti matanya sembab nih.... Aaaa kok lma bgt sih bsk nya...." Tiba2 nayla sisi mnghampiri gw...
" Makhluk astral smpe kpn kita bgni sma Thea... Gw gc tega nih ma Thea..."
" Iya lang gw jga..."
" Yaelah si nay emang lo berdua aja yg ksian ma Thea gw jga keles..."....
Teeeett..... Teeeett..... Teeeett
Bel plg pun brbunyi... Galang segeara plg ke rmh.. Sesampainya di rumah ia terlihat sangat sedih....
" Apa gw WA aja ya tmn2...."
Via grup WA onn....
Galang: Ehhh guys gw gc tega nih ma Thea.... Duuuuhhhh kok lma bgt sih bsk nya...
Tmn2: Iya lang gw jga...
Galang: Besok klian bntu gw ya... Rencananya gw bsk mau sekalian nembak Thea...
Tmn2: Beneran lang??.... Oke kita bantuin dech....
Galang: Iya lah msk gw brcnda sih??... Oh ya Klian kan keluarga Thea... Gw jg mnta bantuan kalian ya....
Keluar Trintan kecuali Thea: Oke.. Lang siaaaap... Wah bkl ada kluarga bru nih....
Tristan: Wahhh lo bkln jdi adik ipar gw niiiih...
Galang: Apaan sih lo Tristan... Jdian aja blm.... Krja aja jga blm...
Tristan: Tuh kan kta2nya aja uda kyk Thea...
Pesan suara dari sisi....
Sisi: OMG HELLOWWWW MAKHLUK ASTRAL LO MAU JDIAN MA KAKAK IPAR GW...?? OMG HELLOWWWW KLO GTU LO BAKALAN JDI KAKAK IPAR GW JGA DONK???
Galang: Aduh bsa gc sih lo gc usah triak jg... Ksian tuh tmn2 kita pda budeg ntar.... Aduuuhhhhh.....
Nayla: Tau tuh.... Ska ny teriak2 mulu....
Galang: Yaudh gw tggu bsk... Bye smua....
Semuanya kecuali Thea: Byeee.....
Via grup WA off...
" Aduuuhhhh.... Gw uda gc sbr nih buat besok...."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENANGAN TERAKHIR KITA
Dla nastolatkówTerimakasih sayang kau telah datang di kehidupan ku Maaf kan aku karna pernah menyakitti perasaanmu selama ini Terima kasih kau telah banyak berkorban utk ku Semoga kau tenang di sana... Maafkan aku karena telah mengorbankan cinta kita... Semoga kau...