Yak disini gue akan ngenalin anggota keluarga gue satu persatu. Dan gimana sifat-sifat dari mereka. Yok, langsung di baca.
Masayu Adisty itu nyokap gue.
Mayesha Agnesia.S itu kakak gue yang paling dewasa dan mandiri.
Devanti Anastasia.S itu kakak gue yang paling tegas tapi juga paling males dan jorok. Cuma beda beberapa bulan saja tapi tahun tetap sama.
Daera Abigail.S itu nama gue.
Stephanie Adzwa.S adek gue paling sensi. :D
Henata Zaenata.S itu adk gue yang paling manis.
Rasyifa Revalina.S itu adek gue tersholehah kayak kakaknya. :D
Marissa Kanaya.S ini adek gue paling jutek tapi cantik. :D
Andinny Putri.S adek terakhir sekaligus paling tomboy. :D
Kami dari keluarga Sanjaya. Jadi, kalian udah tau apa nama belakang kami?. Charles Sanjaya. Ya, itu nama abi kami yang memang tidak bisa bersama kami untuk saat ini, karena abi punya perusahaan di Malaysia yang tak bisa ia tinggalkan.
Bukan berarti abi tidak memperdulikan kami dan umi, ia tetap menjadi kepala keluarga yang baik. Beliau tetap memberi umi uang setiap bulannya. Dan kami masih sering Facetime sama abi.Gue Daera Abigail.S kalian semua bisa panggil gue Rara. Gua anak ke-3 dari 8 bersaudara. Gue punya dua kakak yang super duper nyebelin yaitu kak Mae dan Dipe. Gua memang gak manggil kakak gue yang ke-2 itu dengan sebutan 'KAKAK', karena gue sama dia sepantar. Dia di awal tahun kalo gue di tengah tahun. Sekarang usia kita udah 14 jalan 15.
Keluarga gue itu unik-unik. Karena punya sifat yang beda- beda. Nih, gue kasih unjuk.Kak Mae, dia yang paling dewasa dan mandiri.
Dipe, dia yang paling tegas disini tapi juga paling males.
Gue, kalo gue paling perhatian sama adek-adek gue dan gue paling bisa jaga diri gue dan jaga kakak dan adek gue, dan gue itu dingin sama cowok. Btw gue juga make kacamata lhoo. Tapi, disaat tertentu ae kok.:-)
Wawei, dia yang paling imut tapi sayang sensian.:D
Hena, dia adek gue yang paling manis udah gitu jago matematika lagi.
Cipa, nah ini baru adek gue yang paling sholehah.
Naya, adek gue yang paling jago bahasa inggris dan masih sedikit manja.:D
Dinny, ini adek gue yang terakhir tapi paling tomboy udah gitu punya muka tua, padahal paling muda. :D
➖➖➖➖
Yak. Kalian dah tau kan gimana anggota keluarga nya si Daera. Mending langsung di lanjut ke part selanjutnya aja. Pokoknya bakalan nyesel kalo gak baca. Hehe.. *ngarep.:p
KAMU SEDANG MEMBACA
24Hours
Teen FictionMengapa jatuh cinta bagiku adalah sebuah phobya? Karena sesuatu yang membuat gue kapok jatuh cinta lagi. Dan,, Mengapa cinta adalah hal yang sangat amat gue takuti? Karena seseorang telah membuat gue takut pada rasa cinta dan membuat gue tak ingin l...