Di Kamar kak Mae.
"Ciee.. Yang bilang makasih ke si Angga.."ledek Dipe.
Kakak macam apa lo dip?! Ngajak berantem?!
"Apaan sih lo! Diem ah!"kata gue seraya melempar boneka keropi milik kak Mae.
"Wkwk,".
"Udah ah dip! Senengannya gangguin adek lo mulu..". "Mending dia ada yang naksirr.. Lha elo??!"bela plus ledek kak Mae.
Seketika tawa gue meledak,"wkwk,"
"Yee.. Make bawa-bawa itu.. Ya, jelas lahh.. Gak ada.. Lo lagi ra make katawa! Seneng kaka lo jadi 'JONES'...??"ucap Dipe dengan nada gak senang.
"Yee.. Gue sih gak bilang kalo lo 'JONES' itu sih lo yang bilang endiri.."ledek gue.
Seketika tawa kak mae pun meledak,"Bhaq! wkwk,"
"Jahat lo semua sama gue.."ucap Dipe.
Tawa gue dan kak Mae seketika meledak,"wkwk,".
"Dasar baperan lo! Gitu aja ngambek!"ledek gue.
"Wkwk, eh. Ra apa lo gak ngerasa deg-degan?"tanya kak Mae.
"Deg-degan kenapa dahh..??"tanya gue balik.
"Gausah sok polos deh lo! Maksudnya tuh.. Lo deg-degan gak pas bilang makasih ke si Angga? Terus pas lo ditahan sama Angga tadi? Kan lo muka ketemu muka kan? Gitu aja gak tau!"kata Dipe dengan nada kesal.
"Yee.. Masih ae ngambek! Kagak tuh.. Malahan gue enegh.."
"Tuhh.. Dip dia mah gak kayak lo! Gak baperan.. Cowok ngasih perhatian dikit ke lo aja lo kira dia suka sama lo.. Giliran lo tau kalo dia gak suka sama lo, lo bilang php! Trus dah gitu galaunya 7 hari 7 malem!"ucap kak Mae.
"Tuh.. Kan gue lagi yang kena.."ucapnya dengan nada lesu.
"Wkwk,".
•
•
•Sesampainya di sekolah gue langsung masuk ke dalam sekolah karena motor gue waktunya di service dulu.. Sedangkan motor kakak-kakak gue gak di service jadi hari ini gue di bonceng sama Dipe.
=======
Pelajaran pertama di kelas gue adalah pelajaran 'PENJAS' (Pendidikan Jasmani) atau sama aja kayak olahraga.
Setelah pelajaran Penjas selesai gue langsung mengganti baju gue dengan baju karate gue di ruang ganti.
N-U-M-P-A-N-G_L-E-WA-T.
•
•
•Sesampainya gue di ruangan latihan karate gue langsung menyuruh murid-murid ajaran gue untuk melakukan pemanasan.
Yoii... Gue punya muridd... ^^
Selesai pamanasan gue pun langsung memulai latihannya,"Yaaa.. Kita ulangi yang kemaren dulu yaa.."
"Siappp...!!"jawab seluruh anak di ruangan latihan ini.
Sambil semuanya melakukan yang gue suruh, gue kelilingi keliling untuk memperhatikan murid-murid yang gak bener.
Tiba-tiba langkah gue terhenti ketika gue melihat sosok baru dari anggota karate ini.. Tapi keknya gue kenal dari body languagenya aja dah ketahuan banget ini pasti Angga Cs.
Dann.. Ternyata dugaan gue bener itu Angga, Aga, dan Reno.
Pantesan ae yang cewek agak kurang pokus! Ternyata ada mereka tho.. -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
24Hours
Teen FictionMengapa jatuh cinta bagiku adalah sebuah phobya? Karena sesuatu yang membuat gue kapok jatuh cinta lagi. Dan,, Mengapa cinta adalah hal yang sangat amat gue takuti? Karena seseorang telah membuat gue takut pada rasa cinta dan membuat gue tak ingin l...