9th⌚

48 4 0
                                    

Yaapp.. Sesampainya di rumah gue langsung menghempaskan badan gue ke sofa ruang keluarga.

"Kak. Udah dapet dress nya??"tanya Dinny.

"Udahh.. Tapi gue doang yang beli.. Tuh kakak-kakak lo pada ngerjain gue.."kata gue kesal.

"Ngerjain gimana maksud lo?"tanyanya.

"Yaaa. Ngerjain guee.. Mereka bilang mereka juga mau beli.. Taunya malah gue doang yang beli.. Alasannya mereka udah beli sebelumnya.."jawab gue dengan muka dilipet.

"Emang bener kok, kita emang udah beli duluan dress nya.."jawab Dipe batiba dari arah pintu.

"Mana??"tanya gue.

"Tunggu.."kata kak Mae dan Dipe yang ingin menunjukkan dress yang katanya mereka udah beli.

"Nihh.."kata kak Mae dan Dipe berbarengan seraya menghempaskan bajunya ke atas sofa.

Emang ada sih.. Dipe warna merah.. Kalo kak Mae warna ungu soft gituu..

"Ohh.."kata gue datar.

"Hhmm.."kata kak Mae.

"Dah caya kann??"tanya Dipe.

"Iyee.. Bawel lo!"kata gue.

Batiba aja umi Disty dateng sambil bawa berbagai sepatu wedges buat ke party, "nih. Teng. Kamu mau yang mana?"tanyanya

"Lhaa. Ini punya siapa? Dan buat apa?"tanya gue.

"Punya kamu.."katanya.

"Lhaa.. Banyak banget.."jawab gue.

"Pilih aja salah satu.. Yang lainnya buat kamu aja udah.."kata umi Disty.

"Aku mau yang ini mi.."sahut kak Mae.

"Yeee.. Orang si Rara yang disuruh milih.. Bukan lo sihh.."jawab Dipe.

"Apaan sih kamu kak.. Kan banyak tuh.. Wedges kamu.."jawab umi Disty.

"Iyaa.. Iyaaa.."kata kak Mae seraya manyun gak jelas.-_-

"Kan baju aku warnanya biru langit.. Bagusnya sepatunya yang ini kali yak?"jawab gue seraya memadukan antara baju dan sepatu nya.

"Iyaaa.. Boleh ughaaa bagus juga tuhh.."seru kak Mae.

"Iyaa,"tambah Dinny.

"Iyaa. Yaudah yang ini aja?"tanya umi Disty seraya memberikan wedges berwarna hitam itu.

"Yaudah. Bagus juga perpaduan lo,"kata Dipe.

Gue cuma bisa ngangguk pasrah.

Selesai menentukan semuanya gue pun pergi ke kamar kak Mae. Biasa.. Nongkrong.. Wkwk^^

Drttt.. Drtt...

iPhone kak Mae bergetar.

Ternyata ada yang mengajaknya chat. Ternyata itu adalah Ditto.

Di BBM.

Reyhan Alditto : "kak, lo pergi ke party nya sama siapa?".

Di luar BBM.

"Eh, si Ditto nge-chat gue,"ujar kak Mae.

"Eh. Iyaa apa?"tanya gue.

"Dia nge-chat apa?"tambah Dipe.

"Nih.."kata kak Mae seraya menyerahkan iPhonenya.

Gue dan Dipe pun membaca dengan seksama. Wkwk:v

24HoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang