"Agaaa.."teriak seseorang dari arah belakang.
Aga pun menoleh dan mencari sumber suara itu,"Elo??"dia terlihat kaget plus agak salting karena melihat kedatangan cewek itu.
"Ngapain lo kesini?"tanya Aga.
"Mau ngasih ini.."kata cewek itu seraya mengasih Aga sebotol air mineral.
"Buat gue?"tanya nya ulang.
"Iyee. Lahh.. Buat sape lagi mangnyee.. Kan cuma ada lo disini, lagipula kan lo habis latihan karate kan..? "
"Minum nih??"tanyanya lagi
"Iyee.. Akhh bawel lo!"
"Engga. Maksud gue tumben ae lo baekk.. Kesamber ape lo emalem??"tanya Aga
"Yee.. Kan gue emang baik.."puji cewek itu.
"Thanks ya dip..!"
Lo denger tadi? Dip?! Dia bilang apa dip?!! Yap. That's right itu Dipe yang ngasih air mineral ke Aga. Ciee.. Kaka gue palling in lope.. Perhatian amat sumpahh..! Wkwk..
Disisi lain si Angga bawain minum buat gue,"nih.."
Gue nengok ke arah Angga yang posisinya lagi berdiri terus gue lagi duduk. Jadinya gue agak dangak,"buat??"
"Buat lo lahh..!!"
"Serius??"tanya gue ulang.
"Iyee.."."lo mau kagak?? Kalo gakk ya buat gue ae.."
"Eh.. Iyee gue mau.. Baper amat sih.. Btw, lo kesamber ape?"
"Mangnya napa?"tanyanya datar.
"Tumben lo baik.."kata gue seraya senyum ke si Angga.
'Dih.. Rara senyum?? Maniss banget gilakk..❤❤ orang se dingin dia bisa senyum?! Mana dia tomboy juga.. Jadi tambah cantik ae tu bocah..! eh. Kok gue jadi mikirin Rara sih..! Hush.. Lupakan..'batin Angga.
"Haha. Mang gue baekk kalee.. Lo aja yang baru sadar.."katanya seraya tertawa dan menaikkan sebelah alisnya.
'Sett.. Dia tawa.. Ganteng batt njirr.. Eh, kok gue jadi muji dia gini?! Ihh. Udah pegih lo jauh-jauh hush..!'batin gue.
"Yhaa.. Mulaidah.."
Gue pun bercanda-canda sama si Angga.
L
O
N
C
A
T
I
N•
Y
E
E•
Disisi lain kak Mae baru keluar dari perpus tiba-tiba..
Brukk..
Kak Mae menabrak sesorang ya berada di depan nya.. Dan semua buku yang dia bawa jatuh semua..
"Ehh. Sorry.. Sorry gue gak sengaja.."kata seorang cowok yang bertabrakan dengan kak Mae. "Sini gue bantu.."tambah cowok itu seraya membantu kak Mae.
Ketika kak Mae mau mengambil buku Biologi ternyata cowok itu ikutan ngambill jadinyaa... Eyakk kepegang dahh...^^
Yap. Mereka face to face dan sepertinya kak Mae jantungnya berlompat-lompat gak karuan dan keringet dinginnya mulai berlarian keluar..
KAMU SEDANG MEMBACA
24Hours
Teen FictionMengapa jatuh cinta bagiku adalah sebuah phobya? Karena sesuatu yang membuat gue kapok jatuh cinta lagi. Dan,, Mengapa cinta adalah hal yang sangat amat gue takuti? Karena seseorang telah membuat gue takut pada rasa cinta dan membuat gue tak ingin l...