"Yaudah. Yuk, balik gue udah ngerasa enakan kok,"kata Angga seraya berusaha untuk berdiri.
"Eh. Eh.. Lo bisa gak? Sini gue bantu.."kata gue yang takut Angga jatuh lagi dan langsung membantunya berdiri.
"Ciee. Perhatian sama guee.."
"Yee. Geer lo! Gue cuma.. Cuma.."kata gue gagap sambil menahan malu.
"Cuma apa??"
"Cuma.. Cum.."kata-kata gue terhenti karena Angga memotong pembicaraan gue.
"Halahh. Bilang aja lo khawatir kan sama guee?? Ciee.. Khawatir nih yee.."ledeknya seraya tertawa kecil.
"A. Apaan sih lo! Geer lo itu lho! Selangit! Gue cuma mau bantuin doang kok! Gak ada maksud lain! Yee. Geer lo!"
Gilak kali ni anak! Sok ganteng batt..-,-
"Yaudah kalo gak mau gue bantu!"kata gue dan langsung pergi.
Seketika langkah gue terhenti karena Angga mengeluh kepalanya sakit lagi,"aww. Aduh pala gue sakit! Aduh puyeng nih gue!!"katanya pura-pura.
Gue pun ke makan
Acting nya si Angga dan refleks gue langsung panik. "Eh. Ngga lo kenapa deh? Ngga lo gak apa-apa kan??"kata gue cemas."Cieee. Khawatir nih yee sama guee?? Sampe segitu cemas nyaa.."ledeknya seraya senyam-senyum gak jelas.
Tijel batt lo gilak..-_-
Gue langsung ngelepasin tangan gue dari tubuhnya si Angga. "Apaan sih lo! Gak lucu tau gak! Udah ah! Males gue! Mending gue ke kelas!"kata gue dan pergi meninggalkan si Angga.
"Yaah. Yah.. Kok ngambek sih! Ra! Rara.. Tunggu gue!! Kan gue cuma bercanda"katanya dan langsung menyusul gue keluar UKS.
"Ra. Raa.. Tunggu. Tunggu dulu,"kata Angga dan berhasil meraih tangan gue untuk memberhentikan langkah gue.
"Apaan sih!"
"Tunggu. Du. Lu. Ngambekan. Nih."katanya masih ngosh-ngoshan habis ngejar gue.
"Bodo!"ledek gue seraya menjulurkan lidah gue dan gue berniatan untuk lanjut lagi masuk ke kelas untuk belajar lagi tiba-tiba..
Kringg..
Bel pulang pun berbunyi.
Gue langsung nengok ke arah si Angga dengan tatapan sinis.
Dia hanya mengangkat kedua bahunya."Isshhh. Lo tuh ya! Selalu aja!! Bikin gue emosi! Kenapa sih?! Hah?! Lo gak seneng bilang ae!! Gak gini! Kan gue jadi gak bisa belajar!! Sebelum ada lo ini sekolah tentram tau gak!!"kata gue yang langsung mencrocosi di Angga.
"Yee. Lo juga! Gara-gara lo gue jadi pingsan!".
'Ups! Gue keceplosan! Mampus!'.
Batin Angga."Apa?! Lo bilang gara-gara gue?! Gilak lo! Orang salah lo! Lo lupa kan bawa pot lo!! Kok jadi gue sih?!!".
"Seandainya aja lo tau kalo pot yang ada di lo itu pot gue!"gumam Angga.
"Serah lo lah! Cape gue!"kata Angga.
"Yee. Mangnya lo doang apa?! Gue juga males sama lo!!".
Kita pun sama-sama menghadap belakang dan langsung bergegas pergi ke kelas masing-masing untuk siap-siap pulang.
"Heh. Kenapa sih?? Dari tadi muka di lipet ae?"tanya Dipe.
Gue tak menghiraukannya.
"Gara-gara si Angga?".
KAMU SEDANG MEMBACA
24Hours
Teen FictionMengapa jatuh cinta bagiku adalah sebuah phobya? Karena sesuatu yang membuat gue kapok jatuh cinta lagi. Dan,, Mengapa cinta adalah hal yang sangat amat gue takuti? Karena seseorang telah membuat gue takut pada rasa cinta dan membuat gue tak ingin l...