8th⌚

54 3 0
                                    

"Eh.. Gaa.. Mangnya si Rara itu punya masa lalu apaan sih??"tanya Angga penasaran.

"Kan.. Gue sebagai sahabat juga berhak tau kalee.."tambahnya.

"Iyaa.. Jadi tuh gini.. Rara tuh kek gitu karena.. Dia pernah tuh suka sama laki-laki namanya Revan.. Dan Revan itu Frist love nya si Rara.. Terus Rara itu kan awalnya gak berani bilang karena banyak yang suka juga sama si Revan.."dia berhenti sejenak untuk menarik napas.

"Terus Revan itu yang mana?? Kok dia gak ada??"tanya Angga.

"Nahh denger dulu... gue belom selesai nyeritainnya.. Jadi tuh.. Rara mendem rasanya.. Sampe pada akhirnya dia berani ngomong ke Revan.. Dan Revan itu keknya juga suka sama Rara.. Tapi keknya ada yang ngebuat dia ragu.. sampe pada akhirnya Rara itu nunggu terus jawaban dan kepastian dari Revan tapi gak kunjung datang.."berhenti untuk mengambil napas.

"Sampe pada akhirnya bapaknya ada kerja di Jepang.. Jadi otomatis dia ikut bapaknya pindah ke Jepang.. Dan dia akan netep disana.. Dan pada saat Revan pergi.. Pertanyaannya si Rara itu masih digantungin.. Tapii.. Revan itu sering ngasih perhatian yang lebih ke si Rara.. Jadi Rara kek baper gitu dan ngira kalo Revan itu suka sama dia.. Dan dia kaget.. Bangett begitu denger Revan pindah ke Jepang dan akan menetap disana.."

"Tapi, Revannya bener suka?" Tanya Angga.

"Nah. Iyaa.. Revan itu beneran suka, tapi dia gak ngasih-ngasih jawaban. Dan sampe dia ngira Revan itu php! Jadi.. Dia kek tomboy.. Terus dingin.. Setiap ada cowok yang nembak gapernah di terima.. Tadinya mahh dia gak kek gituu.. Tapi semenjak kejadian itu dia jadi tomboy banget.."jelas Aga panjang lebar kali lebar.. Wkwk

"Maksud lo Rara dulu gak kek gitu?"tanya Angga.

"Iyaa.. Maksudnya itu Rara itu dulu baik.. Gak tomboyy.. Gak ganass.. Gak dingin ke cowok.. Gak kek sekarang.. Dulu mah dia ramah ke cowok jugaa.. Semenjak kejadian itu Rara jadi kek gituu.."jelas Aga lagi.

"Ohh.."kata Angga seraya manggut-manggut.

M
I
S
I

M
O

L
E
W
A
T

Keesokan harinya gue udah harus bangun pagi-pagi siap-siap pergi ke sekolah..

Sesampainya di sekolah seperti biasa gue markirin motor gue dulu baru masuk ke kelas.

Tiba-tiba di deket mading ada gerombolan anak-anak lagi ngerubuntin sesuatu.

'Jangan-jangan ada anak baru lagi..'batin gue.

Gue pun langsung pergi ke gerombolan itu untuk memastikan mereka sedang apa..

"Eh. Misi-misi.."kata Dipe.

Setelah gue dan Dipe berhasil melewati para gerombolan gerombolan itu dan kita langsung melihat ada apa.

Yelah-_-

Gu kira ada apa gitu.. Eh, taunya sekolah gue pengen ngadain pesta topeng:v

Yang namanya pesta harus make dress, make up-an lagi.. Dah gitu kan make wedges lagi..-_-"
Eh. Tapi harus berpasangan.. Laki-laki sama perempuan.. Yahhh..-,-

Gue dan Dipe pun pergi meninggalkan mading.

"Lo ikut ra??"tanya Dipe.

"Tau dah.. Habisnya harus berpasangan.. Gue kan gak tau mau sama siapa.."jawab gue.

24HoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang