1 tenda isinya 5 orang. Tenda gue berisi. Yang pasti ada gue. Devanti,Arum,Venus,dan Ghea.
'Kok susah banget sih?!'batin gue.
'Gede amat sih ni tenda,"batin gue lagi.
"Perlu gue bantu?"tanya Angga si anak baru sok ganteng itu.
Gue ngeliat ke arah Angga.
"Apaan sih lo. Gak, gak perlu gue bisa sendiri!"kata gue seraya berusaha membangun tenda yang segede gaban itu. Padahal gue butuh banget bantuan. Tapi, ya kali sama si Angga. Gengsi kalee.-_-
"Seriuss??"tanya nya lagi.
"Apaan sih lo. Ya, serius lah!"
Dia menaikkan sebelah alisnya,"???".
"Isshh, apaan sih lo!" kata gue seraya nyikut si Angga. Eh, tuh anak jatoh. Cuciann. :D
Awww..
"Sakit tau. Gila lo cewek bukan sih?!, tenaga gede bener,"katanya mengeluh sakit seraya memegangi sikutnya.
"Bodo!,emang kenapa kalo tenaga gue kayak laki?! Masalah?! Makannya jadi cowok jangan sok ganteng! Sini mau gue bantu berdiri gak?!"kata gue seraya mendekat ke Angga berniat membantu dia untuk berdiri.
Tiba-tiba si Kenan lari di samping gue, lalu gue kesenggol pas dia lari. Akhirnya gue jatoh di pangkuan Angga dengan muka gue yang deket banget dengan muka Angga.
Mungkin kalo cewek-cewek kayak kakak gue Dipe pasti dia bakal deg-degan, terus keringat dingin keluar. Kalo gue cuma malu aja jadi sasaran perhatian.
"Eh,apa apaan nih?!"kata Navin yang tiba-tiba buyarin suasana.
"Eh,awas lo macem-macem sama Daera,"kata Navin seraya menarik kerah baju Angga.
"Eh,ini ada apa ini?!"tanya pak Bondan.
"Ini pak Angga mau macem-macem sama Daera,"kata nya. Sotoy lo!. :S
"Eh,apaan sih lo?! Lepasin!"kata gue.
"Ra, nih anak mau macem-macem sama lo!"kata Navin nuduh-nuduh.
"Apaan sih lo! Kagak dia kagak macem-macem sama gue. Tadi, si Kenan lari di samping gue terus keseimbangan gue ilang. Ya, terus jatoh deh gue. Tapi emang di bawah gue ada Angga. Bukan berarti Angga macem-macem sama gue,"kata gue ngejelasin semuanya.
"Tau lo!"kata Angga.
"Apa lo,hah?!"kata Navin.
"Eh, udah-udah. Kamu juga Navin main nuduh aja, kamu juga Kenan kalo lari hati-hati lihat-lihat, dan kamu juga Angga Rara seharusnya kalian jaga diri dong,"kata pak Bondan melerai.
"Yaudah mendingan kalian selesaikan bungun tendanya,"kata pak Bondan.
Huuuu..
Sorak anak-anak.
Gue kembali ke tenda gue.
"Eh, ra lo diapain sama tuh anak baru?!"tanya Dipe yang baru balik dari nyari kayu bakar.
"Kagak. Gue gak diapa-apain,"kata gue datar seraya membenahi baju gue yang lecek habis jatuh.
"Serius?? Kalo ada apa-apa lo bilang ke gue ya,"kata nya. Sok pahlawan tuhh. Disuruh latihan Karate aja kagak mau. :D
"Iyee. Lagipula gue bisa kok jaga diri gue endiri, seharusnya lo yang hati-hati,"kata gue seraya mengacak-ngacak rambut dia pelan.
Dia memutar bola matanya. Dia merasa diremehkan.
"Yaudah. Yuk bantuin gue bangun ni tenda,"kata gue.
"Iyaa,"kata nya dengan muka cemberut.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
24Hours
Teen FictionMengapa jatuh cinta bagiku adalah sebuah phobya? Karena sesuatu yang membuat gue kapok jatuh cinta lagi. Dan,, Mengapa cinta adalah hal yang sangat amat gue takuti? Karena seseorang telah membuat gue takut pada rasa cinta dan membuat gue tak ingin l...