Happy reading ^_^
****
Tepat pukul 05.23 sore Fitri dan Gio dan juga kedua orang tua mereka telah sampai di rumah mewah milik kedua orang tua Gio, Yusuf dan Elsa pun sudah terlebih dahulu masuk ke dalam rumah bernuansa putih tersebut baru saja Fitri akan melangkah kan kaki untuk masuk ke rumah tiba tiba lengan nya di cekal oleh Gio , lelaki itu menatap Fitri dengan tatapan elang nya membuat Fitri tertunduk takut.
"hehh gue peringatin ya sama lo! jangan pernah lo ngadu ke papah sama mamah atas sikap gue, kalau sampe mereka tau, awas aja lo!" ancam Gio dengan tatapan membunuh membuat Fitri menunduk dan terpaksa mengangguk mengiyakan permintaan suami nya , ia tau sikap keras Gio, ia tidak ingin membantah apa yang suami nya perintah kan pada nya.
Gio tersenyum miring"bagus." ujar nya seraya melangkah memasuki rumah dan di ikuti oleh Fitri.
Kini Fitri telah berada di kamar nya Gio, ralat tepat nya kamar ini merupakan kamar mereka berdua, Fitri membereskan pakaian nya dan memasukan nya ke dalam lemari,, lalu ia merapikan tempat tidur, tiba tiba ia menemukan sebuah Foto di bawah bantal, karena penasaran ia pun melihat foto tersebut, dan di foto itu terdapat foto Gio tengah mencium pipi seorang perempuan, Fitri ingat betul gadis yang berada di Foto tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah Keysa yang ia temui tadi pagi sewaktu di taman hotel.
Maaf Kan aku mas Gio, aku sudah memasuki kehidupan kamu dengan Keysa, tapi aku tidak bermaksud seperti itu, sekarang aku istri mu mas, aku akan menjaga pernikahan kita " batin Fitri sambil terus menatap Foto mesra Gio bersama kekasih nya, ada rasa bersalah yang membuncah karena secara tidak langsung ia memang telah merebut Gio dari kekasih nya, tapi ia sama sekali tidak tau apa apa, dan semua nya ini memang sudah benar benar terlanjur , diri nya adalah istri sah Gio, salah kah ia jika berharap Gio membalas cinta nya seperti diri nya yang selalu mencintai suami nya itu.
terdengar pintu yang di buka dan muncul lah Gio dari balik pintu , Gio melihat Fitri yang sedang memegang Sebuah Foto Gio langsung merebut Foto tersebut dengan kasar dari tangan Fitri membuat Fitri terkejut , ia tau jika diri nya akan kembali menerima kemarahan dari suami nya, karena sudah lancang memegang benda pribadi milik suami nya, entah sudah kesebrapa kali ia membuat Gio marah.
"ngapain lo liat liat Foto gue!" bentak Gio membuat Fitri tertunduk takut.
Fitri menunduk"maaf mas, aku tidak sengaja menemukan Foto itu." jawab nya meredam rasa takut yang membuncah di hati nya jujur saja mendapat tatapan tajam dari suami nya itu membuat nya benar benar takut.
Melihat reaksi ketakutan Fitri Gio melunakan tarapan nya."ya sudah sekarang lo setrika kemeja gue ini." perintah nya seraya melempar kemeja nya kepada Fitri yang langsung di tangakap oleh perempuan itu, begini kah perlakuan yang seorang istri dapat kan? Di perlakukan layak nya seorang pembantu.
Tidak! Ia tidak boleh mengeluh, semua nya mungkin butuh proses, ia yakin Gio akan berubah seiring berjalan nya waktu mungkin saja lelaki itu masih belum mau menerima pernikahan ini , untuk saat ini biar lah waktu yang menjawab dan tugas nya sebagai seorang istri adalah mengabdi dan mematuhi segala perintah dari sang suami.
"gak pake lama." Perintah nya lagi.
" memang nya mas mau kemana?" tanya Fitri ingin tau.
Gio menatap tajam Fitri seolah olah perempuan itu adalah musuh nya , bukan kah ia sudah bilang jika ia tidak suka di recoki dan kenapa juga istri nya itu selalu banyak bertanya.
"GUE KAN UDAH BILANG JANGAN PERNAH IKUT CAMPUR URUSAN GUE,! udah sana cepet setrika kemeja gue." maki Gio, Fitri mengangguk lalu berjalan ke arah tempat setrika an yang berada di kamar mereka , ia tidak ingin membuat suami nya lebih marah lagi gara gara diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU ISTRI MU {SUDAH TERBIT} Open Po
RomanceMenikah itu hanya sekali dalam seumur hidup apapun kesalahan yang di lakukan oleh pasangan nya namun karena cinta nya yang besar sehingga ia dengan ikhlas memaafkan, berawal dari sebuah perjodohan itu fitri di dengan seorang Gio yang membuat nya j...