[06] nikahi dia

61.1K 1.8K 17
                                    

Fitri cantik subhanalloh 👆👆

Happy reading ^_^

***

Bersama dengan mu, ku yakin engkau hanya untuk ku, ku tak meminta Cinta berlebih hanya ingin sakinah, namun mengapa dia kau undang ke istana kita, perih hati ini pudar harap mawadah bersama mu.

***

"Nikahi keysa."

Ucapan Fitri sontak membuat Gio kaget mendengar ucapan sang istri, apakah Fitri tadi mendengar pembicaraan nya dengan keysa sewaktu di kantor tadi, Gio terlihat bingung dengan keadaan ini, masih tidak menyangka dengan kalimat yang istri nya itu ucap kan, terbuat dari apa hati gadis yang sudah sah menjadi istri nya itu, mengapa ada perempuan sekuat dan setabah Fitri, bahkan perempuan itu sama sekali tidak marah dan tidak mengeluh atas semua perlakuan dan perkataan tajam nya , dan sekarang dengan iklas perempuan bersedia untuk di madu.

" maksud lo apa?"  Tanya Gio dengan wajah datar ,

"aku ikhlas aku rela mas, kalau mas Gio menikahi Keysa , aku rela di madu mas, anak yang di dalam kandungan Keysa butuh seorang ayah dan kamu adalah ayah nya mas, daripada kamu berbuat dosa lebih baik kamu nikahi Keysa, kamu harus bertanggung jawab mas. " ucap Fitri dengan mata yang mulai berkaca kaca, bagaimana mungkin ia harus ikhlas berbagai suami, tapi tidak ada pilihan lain mungkin ini lah yang terbaik dan mungkin itu juga lah yang bisa menebus rasa bersalah nya kepada Keysa, biar bagaimana pun Keysa lah yang lebih dahulu mengenal dan bersama dengan Gio, mungkin dengan cara mengizin kam suami nya menikahi gadis lain adalah yang terbaik.

Gio mendesah frustasi lelaki itu menatap Fitri datar. " tidak semudah itu, gue harus ngomong apa sama mamah dan papah, mereka pasti marah besar." ucap nya sambil mengacak rambut frustasi.

"itu adalah sebuah resiko mas, kamu dengar kan aku, itu semua perbuatan kamu dan kamu harus bertanggung jawab atas apa yang sudah kamu lakukan, menikah lah dengan Keysa." ucap Fitri dengan suara yang gemetar menahan tangis, sementara Gio terlihat semakin bingung harus berbuat apa, bagaimana mungkin ia menikahi Keysa walau pun keysa adalah kekasih nya sejak dulu, tapi yang ia takut kan adalah mendapati kemarahan kedua orang tua nya sungguh saat ini hati nya benar benar sedang di liputi kegelisahan dan kedilemaan.

" mas Gio, tidak ada pilihan lain mas harus berbicara dengan mamah dan papah untuk menikahi Keysa, apapun yang terjadi mas harus terima resiko nya termasuk kemarahan papah " ucap Fitri lembut, ia memang wanita yang sholehah dan wanita yang sangat tegar harus nya Gio laki laki itu bersyukur dan merasa beruntung mempunyai istri secantik dan sebaik Fitri , dan Gio mulai menyadari nya jika perempuan yang ia nikahi itu benar benar gadis yang sangat luar biasa, mungkin ini lah alasan kenapa kedua orang tua nya menjodoh kan nya dengan Fitri.

fitri memang wanita yang. pengertian, sangat berbeda dengan Keysa, Fit maafin gue kalo gue selalu menyakiti hati lo, " batin Gio laki laki itu benar benar merasa tersentuh dengan kesabaran yang di miliki oleh istri nya merasa bersalah jika ia sering menyakiti hati istri nya dengan perlakuan perlakuan kasar nya.

Gio mengangguk" oke gue akan bicarin hal ini dengan mamah dan papah gue akan menikahi Keysa" ucap nya final,

fitri mengangguk, entah kenapa Gio laki laki itu semakin seperti merasa bersalah, ia melihat ada perasaan terluka dari sorot mata fitri , walau pun gadis itu tersenyum tapi ia yakin di balik senyuman itu ada luka dan rasa kecewa yang tersirat.

" fit,apa lo mencintai gue? " entah kenapa ucapan itu begitu saja terlontar dari mulut Gio, Fitri menatap Gio dengan tatapan sendu dan terkejut mengapa suami nya tiba tiba bertanya seperti itu bukan kah yang ia tau selama ini Gio tidak pernah peduli dengan perasaan dan selalu bersikap acuh.

AKU ISTRI MU {SUDAH TERBIT} Open PoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang