Author POV
Pagi ini terasa bagi indah bagi seorang perempuan dengan tubuh yang ideal, warna mata dan rambut yang senada yaitu kecokelatan, tinggi yang pas.
Laurianna Ace anak dari keluarga Ace yang kehidupannya sederhana saja, ia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Jose Ace yang bekerja sebagai model dan eo.
Sedangkan Laurianna seorang murid baru di sekolah Modeling Starlight yang sangat terkenal.Laurianna bisa masuk ke sekolah seperti itu dikarenakan postur badan dan wajah yang memungkinkan Laurianna dapat masuk ke tempat seperti itu dengan mudah.
Kehidupannya dengan keluarga kecilnya itu cukup harmonis karena kedua orangtuanya tidak pernah mengekang kedua anaknya itu.
Laurianna pun bukan anak nakal seperti yang diluar sana sedangkan Jose lebih mementingkan pekerjaannya itu dan tidak terlalu memikirkan hal lainnya.Laurianna POV
Kutatap cahaya matahari yang terlihat indah ini membangunkanku dari tidurku.
Aku merasa mataku masih terasa sangat berat untuk membuka kedua mataku ini jadi aku menutup wajahku dengan selimutku lagi."ANNAAAAAAAAA! BANGUN! INI HARI PERTAMAMU MASUK SEKOLAH!"
Ups! Aku mendengar suara teriakan yang kuyakini itu ibuku, Helena Ice.
Sekejap mataku yang tadinya terasa begitu berat menjadi ringan.
Ibuku memang mempunyai kekuatan misterius, bahkan ia dapat membuat aku tidak mengantuk lagi hanya dengan mendengar suaranya.Hebat Bu.
Eh..
Tunggu, wait a minute.
Did my mom just say "hari pertama masuk sekolah?"
Segera aku melihat ke arah tanggal kalenderku.ASTAGA! Ternyata aku sudah sekolah lagi, mungkin karena libur yang terlalu berkepanjangan ini membuatku lupa bahwa libur telah berakhir.
Ini buruk, aku harus melakukan penyesuaian lagi untuk waktu tidurku yang dibilang cukup berantakan ini.
Ah.. Memang nasib anak sekolahan beginilah yang baru masuk ke jenjang yang lebih tinggi.
But, its okay.
Guess what, aku masuk ke Modeling Starlight Highschool.Sekolah idaman banyak orang yang bersikeras ingin masuk dunia modeling agar nantinya setelah lulus dapat mudah mendapat pekerjaan dan terkenal.
Ah, i forgot.
Aku malah menceritakan sedikit kehidupanku.
Aku harus buru-buru sekarang untuk berangkat ke sekolah.Mandi yang wangi, Makeup yang natural, menghairstyle rambutku, dan pastinya menggunakan baju yang cocok dengan moodku yang super happy hari ini juga memakai parfum yang terwangi yang kupunya.
I have a good feeling for my new school.
Lets see what will happen next, maybe i got s boyfriend?Thankyou bagi yang udah sempetin waktu untuk baca ya
Maaf masih banyak kekurangan karena author sibuk dengan tugas-tugas yang menumpuk.Author janji akan berusaha untuk sering update lagi agar kalian bisa terus bisa baca karya author
Untuk casting saat ini Laurianna Ace itu Gigi Hadid sisanya akan aku kasih tahu nanti.
Happy reading guys ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Of Happiness
Fantastik"Aku menangis seorang diri, tidak ada yang mengetahui betapa aku menginginkan sebuah kebebasan, kebebasan seperti anak-anak lainnya. Aku berharap ini anak selesai sebentar lagi atau lebih baik aku tidak pernah ada didalam dunia ini. Aku tidak butuh...