2. makan malam

21.1K 839 15
                                    

Dave yang merasa uring-uringan, dia tak mau Jessica nya di ambil.
Dave baru pertama kali seperti ini, biasanya wanita yang jatuh duluan dan akhir-akhir Dave yang memainkan perasaan wanita itu.
Tapi kali ini berbeda, wanita nya tak jatuh-jatuh.
Sebenarnya Dave selalu menyuruh Jessica buat kopi atau teh, atau apapun itu lah. Biar Jessica sadar kalau Dave itu cakep gitu lho. Tapi masalah nya Jessica gak sadar-sadar.

Masa gw minta minum lagi? Kek unta lama-lama gw... AHA! gw punya ideh...

tok tok tok

"permisi pak, bapak manggil saya?" dia adalah jessica, seketaris idaman ku. masalah nya dia tak suka dengan ku, itu yang membuat frustasi.

"ya saya memanggil mu, apakah malam ini kau ada acara?" Dave yang mau terlihat menawan di depan seketaris nya ini.

jessica yang bingung harus menjawab apa, bila dia menolak takut bos nya marah. tapi dia sendiri kan ada janji dengan bryant.

"um..saya ada janji pak." jawab jessica takut-takut.

Dave yang melihat itu,ingin sekali ketawa tapi di tahan agar menjaga image nya. "tak usah takut begitu, janji dengan siapa?" tanya dave agar mencairkan suasana agar tidak terlalu akward.

"umm..sama bryant pak."

"bisa kamu batalkan? dan membuat nya di lain hari, saya benar-benar ada keperluan dengan mu." pinta devan dengan memohon.

"baik,pak saya akan bicara terlebih dahulu. kalau begitu saya keluar." yang di balas dengan devan anggukan.

***

"yant, sori banget nih kayak nya kita gak bisa date. pak boss suruh gw nemenin dia ke acara apalah." ucap jessica dengan nada minta maaf.

"selow aja jess, kita kan masi bisa ngedate kapan lagi. gak usah merasa bersalah banget gitu." hibur bryant.

"thanks banget ya, yant. kalau gitu gw cabut dulu bye" jessica yang melambaikan tangan nya dibalas dengan bryant.

"mari masuk,tak usah canggung begitu aku ini boss mu bukan srigala atau semacam nya." canda dave, dan mendapat cengiran jessica yang menurut dave itu sangat manis.

setelah setengah jam perjalanan, sampai lah mereka di istana lautner. jessica yang melihat ini hanya bisa terpukau-pukau.

saat pintu jessica dibukakan sama pelayan di sana yang sudah berdiri tegak, mulai lah kaki jessica menginjak tanah saat mulai berjalan pelayan yang awal nya berdiri tegak. sekarang membungkuk hormat pada nya, yang tepat nya si bukan ke jessica ke tuan nya itu. Dave.

saat aku berjalan di dalam istana ini, membuat ku terkagum-kagum.

"temani aku makan, aku bosan selalu makan sendiri." jessica yang mendengar kata-kata itu menyerngit bigung. tapi dia memilih bungkam daripada menanya entar di kira comblang lagi.

"mengapa kau tak makan?"tanya dave bingung.

"kan tadi bapak nyuruh saya temani, bukan menyuruh saya makan." jawan jessica blak-blakan

dave yang mendengar seketaris nya yang blak-blakan itu, langsung ketawa. "kalau tinggal kita berdua panggil saya dave, saya seperti sangat tua kalau di panggil bapak terus. apa muka saya sangat tua? kalau begitu makan lah, saya tau kamu sangat lapar." jessica yang mendengar itu ketawa, dave yang melihat jessica ketawa langsung ikut ketawa.

mereka berdua tak menyadari, kalau di lantai dua ada orang. orang yang mnedengar itu langsung bingung, mengapa ada orang ketawa dan yang aneh nya ketawa nya adalah perempuan. orang itu mulai menuruni tangga satu per satu. Saat sudah di lantai dasar, dia melihat Dave dengan seorang perempuan?
Tapi, dia pernah melihat perempuan ini.

***
Dave merasa di tatap, bukan sama Jessica tapi ini berbeda. Langsung mengangkat kepala nya, dan mata nya langsung menatap mata David. Yang sedang menatap diri nya, Dave yang mengerutkan dahi nya seakan berbicara kenapa?.

Tanpa di duga-duga David duduk, disebelah Jessica dan mengambil piring dan lauk-pauk.

Jessica terkejut setengah hidup, David yang tenang-tenang saja. Dia tidak merasa kalau atmosfer nya langsung berubah.

Davis yang makan tanpa dosa, Dave yang mulai tak tahan. "Mau ngapain lo?" Tanya Dave ketus, dia ngerasa makan malam nya keganggu. Sama biang kerok ini.

"Lo gak liat gw lagi ngapain?" Jessica yang merasa tak enak di sini, dan di apit dengan dua CEO nya.

"Umm...saya pulang dulu ya pak Dave dan pak David." Jessica yang baru saja mau berdiri, tapi tangan nya di tahan oleh David dan tangan nya yang di meja di tahan sama Dave.

Mulai lah perang ini....

***
Vote ya guys itu sangat membantu:)
Love u❤

My CEO [LF1] (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang