MH 4

143K 6.7K 78
                                    

Kevin mengerjapkan matanya berkali-kali dan menatap tak percaya pada Mila.

"Astaga aku pasti mimpi" Batin Kevin. Hingga akhirnya Kevin membulatkan matanya begitu Mila duduk disampingnya dan entah sejak kapan Ricky dan Dika kini malah berdiri sambil tersenyum geli.

"Aku suapi ya..." Mila tersenyum dengan sangat manis dan tangannya terulur mengambil mangkuk bubur diatas meja lalu memangkunya.

"Nggak usah" Tolak Kevin dingin. Tanpa berkata apapun lagi Kevin beranjak pergi masuk kedalam kamar tamu.

Mila melongo, Ricky dan Dika menggelengkan kepalannya melirik Mila yang kini menatap kosong pintu kamar tamu.

Sedangkan Kevin mengelus dadanya sambil menarik nafas panjang.

"Sumpah demi apa jantung gue hampir saja membuat gue mati kutu" Gerutunya dan detik berikutnya Kevin malah menepuk jidatnya. "Dasar bodoh kenapa malah menghindar, astaga bersikaplah biasa saja dan tunjukan wibawa lo Vin, lo bukan lagi bocah kenapa malah malu-maluin sih!!" Omel Kevin pada dirinya sendiri.

Setelah pergulatan dengan batinnya, Kevin keluar dari kamar tamu dan kembali duduk disamping Mila.

"Eeeekkkhhhmmm" Lelaki tampan itu berdehem untuk mengalihkan kegugupannya karena Mila terus menatapnya dengan dahi berkerut.

Oh Tuhan... Tentu saja, dan itu semua karena tingkah Kevin yang membuat Mila bingung.

"Jangan menatapku seakan kamu ingin memakanku" Ucap Kevin dengan ekspresi wajah yang dibuat-buat seakan Mila akan benar-benar memakannya.

"Kamu aneh!" Sindir Mila sinis.

Kevin menghembuskan nafasnya dengan kasar dan kedua lelaki yang sejak tadi berdiri menatap Kevin dan Mila kini tergelak geli.

"Kalian diamlah" Tegur Kevin sambil mendelik garang pada Dika dan Ricky.

"Habis lo benar-benar Vin... Ck! Menggelikan" Cibir Ricky disela gelak tawanya.

"Ish kalian!!" Kevin menggeram marah dan Mila menghela nafas.

"Cepat buka mulutmu" Kali ini Mila menekan egonya dan niatnya untuk berteriak pada Kevin seketika menguap begitu saja begitu melihat wajah pucat Kevin.

"Hah?" Kevin melongo. Sementara Mila mulai kesal. Tangan kirinya meraih rahang tegas Kevin dan tangan kanannya menyodorkan sesuap bubur kemulut Kevin kemudian memasukan suapan itu kedalam mulut Kevin dengan kasar.

"Nggak bisa ya lembut dikit nyuapinnya?" protes Kevin kesal.

Mila tersenyum sambil mengedip-ngedipkan kedua matanya dan itu sukses membuat Kevin bregidig ngeri.

"Salah sendiri siapa suruh bikin kesel"

"Heisss... Aku nggak percaya ini" Kevin menggelengkan kepala. Dan dalam hati Mila tersenyum senang walaupun agak memaksa paling tidak Kevin mau makan disuapi olehnya.

Setelah mendapat protes dari Kevin, Mila pun menyuapi Kevin dengan lembut hingga bubur itu tinggal setengah.

"Sudah cukup, aku sudah kenyang" Kevin mendorong pelan tangan Mila dan Mila menuruti Kevin lalu memberikan minum pada Kevin.

"Kalian sweet banget sih? Saking sweetnya kalian sampai lupa kalau kami berdua masih ada disini" Sindir Dika.

Kevin dan Mila menoleh kearah kedua lelaki itu yang memang masih berdiri di tempatnya.

"Itu salah kalian sendiri, kenapa kalian sangat betah berdiri disitu" Ucap Mila ketus. Ia bangkit dari duduknya dan kemudian berjalan kearah dapur.

MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang