Misteri Kembalinya Dark Lord
Pagi tiba.. kini Albus sibuk dengan apa yang ia tulis ia melipat sebuah kertas, lalu memasukkannya ke dalam amplop..Ia mulai menulis..
Harry Potter
The Burrow..Lalu ia mengikat surat itu pada seekor burung hantu lumayan besar mirip dengan Hedwig, burung hantu Harry dulu..
Bulu burung hantu ini berwarna Coklat terang.. hadiah Dari ibunya ,Giny, karena ia Prefek.. biasanya ia meminjam burung James, Lily juga suka meminjam burung punya James..
Tapi kini Albus Mempunyai burung hantu sendiri.. itu membuatnya bebas untuk mengirim surat kepada siapapun..
Kini ia melepaskan burung hantu itu.. lalu burung itu terbang pergi..
**************
Harley Highmore
Hmm ia masih mengingat bagaimana kejadian orang tuanya itu.. ditambah lagi.. kini para Death eaters berkeliaran bebas itu membuatnya tidak tenang..
Tapi apa yang diinginkan dari kedua orang tuanya.. sehingga mereka mengincar orang tuanya.. otaknya berputar putar seolah mencari jawaban..
Kini ia menuruni tangga perlahan..
Di ruang rekreasi.. terjadi pengalaman yang menyebalkan..Pagi pagi seperti ini ia harus berpapasan dengan seorang Scorpius Malfoy..
" mencari jawaban " ucapnya sambil menyeringai.. ia menghalangi jalan Harley..
Oh si ahli Legiliments dan Occlummency , mulai membaca pikiran orang lain..
Harley memutar kedua bola Matanya.. ia menatap pintu sekarang.. berharap si Malfoy ini menyingkir..
Ada kalanya dia akrab dengan si malfoy ini.. ada kalanya dia tidak suka apa bila di dekat dekat dengannya..
" bisakah kau menyingkir dari jalanku.. " kata Harley.. kini mendorong scorpius ke arah samping.. dan berhasil ..
Scorpius menyingkir dan ia berjalan ke arah pintu..
" coba Saja.. " ucap scorpius..
Harley tidak memperdulikan apapun.. kini ia keluar dari asrama dan, berjalan menyusuri koridor, untuk pergi ke Aula Besar..**********************
Tiba di Aula Besar, yang sangat ramai.. tersedia berbagai macam makanan di sana.. Albus Duduk di Samping Rose, rose terlihat nampak lelah dan pucat..
" bagaimana??" Ucapa albus menatapnya.. " apa kau sakit.. " lanjutnya sambil menepuk pundak Rose..
Rose yang sedang memijat pelipisnya.. menatap albus.. lalu ia menunjuk puding yang ada di dekat albus.. " ambilkan itu.. " ucapnya.. nampaknya ia sangat prustasi..
Albus mengambilkannya segera..
" aku hanya Lelah, " gumamnya.. " setiap buku yang kubaca, tidak ada yang menyebutkan bahwa orang yang telah mati, hidup lagi.. ya kecuali mati suri.. itupun tak selama itu.. ," lanjutnya Pelan..