Kepala Asrama Slytherin
Author Pov'..
Hari Pertama di hogwarts, Tepatnya di Aula Besar, empat meja panjang tersusun rapih di sana.. banyak murid murid yang menunggu untuk pidato Sambutan kepala Sekolah.
Kurikulum yang di perbarui.. bahkan seperti mantra patronus sudah di ajarkan pada Siswa tahun ke 4 , para Prof beranggapan.. mereka mampu..
Hm.. Albus dan temannya duduk di meja gryfindor.. sebelum pidato.. anak anak kelas satu biasanya di seleksi..
Kini saatnya topi seleksi bernyanyi..
Mungkin mereka mengangapku jelek,
Aku hidup seribu tahun lalu..
Aku ada ketika empat pendiri hogwarts ada
Godric gryfindor sang pemberani
Akan mengajari mereka yang berani
Rowena Revenclaw yang Cerdas..
Hanya mengajari yang otaknya cerdas..
Salazar slytherin yang agung
Hanya akan mengajari keturunan darah murni, dan yang mempunyai ambisi..
Sementara Helga Hufflefuf akan mengajari Sisanya..Aku akan memilih dimana kau di tempatkan..
Kesatuan asrama patut di perjuangkan..
Semua asrama patut bersatu..
Setiap asrama harus menyatu..
Saat dia datang dan kembali..
Semua sudah Siap..Kini Prof Roach, mulai membacakan nama anak kelas satu.. Di meja Gryfindor
Rose Weasley
Sedikit termenung entah apa yang ia pikirkan.." heeyh.. " kata albus yang duduk di sebelahnya tengah mengayunkan tangannya di depan wajahnya..
" apa " kata rose Terkejut..
" memikirkan lagu Topi Seleksi heyh.. " kata albus kini prof roach sudah memanggil di huruf F, membuat albus tambah lapar saja..
" ingat, semua asrama patut bersatu, setiap asrama harus menyatu, saat dia datang dan kembali, semua sudah siap" ucap Rose ia menirukan sebagaimana topi seleksi bernyanyi..
Otak jeniusnya memang turunan dari aunty hermione, pikir Albus..
" ku akui kau memang cerdas Rose" kata albus.. kini ia gembira karena murid kelas satu yang dipanggil sudah ke huruf M,
" bukan itu albus.. " kata rose berbisik..
Ia tidak mau melibatkan banyak Orang.." lalu apa.. , Tentu Saja itu Peringatan.. " kata rose menyipitkan matanya..
Albus melakukan Hal yang Sama, ia memikirkan nyanyian terakhir dari topi seleksi,
Rose ada benarnya. Pikirnya..
Kegiatan di Aula besar entah Merasa secepat kilat.. kini albus berjalan di koridor tempat menuju Asrama Gryfindor,
Ia prefek bebas menentukan kata kunci walau tidak ada kesepakatan dengan Rose,
Setidaknya ia sudah meberi tahu pada semua murid asrama, kata apa yang akan di jadikan kata kunci,..
" hungarian Dragon " kata albus lalu ia masuk ke dalam asrama, entah ia lupa atau bagaimana, ia membiarkan Rose berkerja sendiri, mengurus murid kelas satu...
sementara Prefek Slytherin. Mereka menjalin kerja sama untuk mengatur murid kelas satu..
" murid putri, ikut aku.. " kata harley.. lalu diikuti anak kelas satu putri mengikuti harley, agak sedikit susah sebenarnya, karena anak anak itu, mengagumi scorpius..
Sementara scorpius melakukan Hal yang sama, agak menyebalkan sebenarnya..
Murid putra sama saja, akhir nya mereka bertukar peran dan, semua berjalan dengan lancar..
" baiklah kita harus bertemu kepala asrama baru, prof slurghon pensiun.. " kata harley pada Scorpius..
" ohh aku akan terkejut, ku harap aku tau siapa dia" kata scorp lalu ia pergi ke ruangan Prof sulghron..
" kata kuncinya belum di ganti kan" tanya harley..
Scorpius menatap harley dengan seringainya.. " coba Saja "..
" kerumunan Kecoak.. " kata harley..
Pintu di depannya membuka..
" masuk.. " kata pria di dalamnya..Scorp dan Harley masuk lalu duduk.. prof ini sedang membelakangi mereka...
Scorp sedokit terkejut.. Prof baru ini mempunyai rambut yang sama dengannya..
Berapa orang yang berambut platina..
Harley cuek Saja, tak menunjukan Ekspresi apapun..
Lalu ia berbalik.. , dan benar dugaan scorpius, prof baru itu ayahnya, kini Draco malfoy menjadi guru Ramuan dan Kepala Asrama Slytherin..
Harley menatap biasa saja.
" dad apa yang kau lakukan.. ". Kata scorpius..
" Prof... Scorp, sekarang aku gurumu.. , senang bertemu kalian berdua.. " kata draco.. menatap Harley..
Harley menatap Arah lain..
" kuharap kalian membantuku menjaga ketertiban di asrama," kata draco.. tersenyum.." kalian boleh pergi, dan tunggu.. mrs highmore, aku perlu membicarakan jadwalmu.. " kata draco menunjuk pada harley..
,seolah mengerti scorpius keluar ruangan.. sambil menggerutu.
" ya sir, apa ada masalah.. " kata hanley kini menatap Draco.. mata Coklatnya kini berpapasan dengan mata abu milik draco..
" ku sarankan kau mengambil ramuan, jika kau memang benar ingin berkerja di kementrian Sihir," kata draco sambil membaca perkamen yang berisikan jadwal harley..
" ya Sir, " kata harley.. ia tidak berani berbicara dengan guru baru.. apa lagi ayah scorpius..
" tapi jadwalmu terlalu padat, ku rasa kau tidak Usah Ikut Ramalan," ujarnya.. draco mengambil pena bulunya, dan mencoret jadwal Harley, dan menuliskan beberapa lagi, ..
Lalu ia memberikan Jadwal itu Pada Harley.. harley melihat jadwal itu seolah tak perduli, ia hanya menaikan alisnya.." Terimaksaih Prof. Malfoy,"
Kata harley,.." Prof Draco.. " kata nya.. seringainya membuat harley bergidik, cengiranya itu mirip Scorpius Malfoy, Scorpius memang titisan Ayahnya..
Berurusan satu malfoy saja sedikit sulit, apalagi ingin mendapatkan nilai bagus dari Malfoy yang lain..
" yeah.. prof. Draco.. " ulang Harley,..
Kini ia berbalik dan pergi ke asramanya,.." mengaggumi ayahku ehh.. " kata suara itu persis sekali dengan Scorpius,..
" oh.. kau menungguku.., " kata harley.. menatap Scorpius,
" Hmm. Hanya penasaran, apa yang di bicarakan ayahku dengan mu, " kata scorpius.. lalu mereka berjalan sama sama melewati Koridor.. untuk pergi ke Asrama Slytherin, letaknya di bawah.. tidak jauh dari ruangan malfoy..
Bersambung...
**************
Aeghh.. belum ada Konfliknya ni...
Bingung......Yo atuh di komen..