Sepuluh

451 34 4
                                    

Pesta Dansa


Aula sangat meriah, ditambah dengan hiasan yang tadi para prefek kerjakan.. murid hogwarts berpasangan sekarang.. para wanita memakai gaun..

Dan laki lakinya memakai stelan jas..

Rose dan Harley belum terlihat..

Mereka masih di koridor menuju aula besar..
Mereka berdua sangat cantik.. Rose dengan Gaun merahnya yang panjang tanpa lengan  terdapat manik manik permata di bagian dada dan pinggang.. rambutnya yang di kepang lalu di buat sanggul.. make up yang natural terkesan sangat Cantik dan Manis,..

Dan Harley dengan gaun Hitamnya yang panjang.. hiasan di bagian lengannya.. lengan pendek tapi menampilkan bahu gadis itu.. kalung mutiara di lehernya.. ia menyimpan kalung pemberian ayahnya dan ibunya di saku gaunya.. letaknya rahasia..
Rambutnya yang panjang sepinggang .. di biarkan begitu saja.. Rambut Coklatnya yang Curly terlihat lebat . ia terkesan cantik , aksen emas di bagian lengan dan di roknya tak lupa memberikan kesan glamour

Harley dan Rose tampak buru buru..
" oh aku tidak yakin.  " ucap harley

Kini mereka memasuki aula.. Harley bertemu dengan Freedie,

" oh.. Cantik sekali.. " ucap Freedie, dia sedang bersama Rachael, Rachael juga cantik dengan gaun Birunya..

Rose sudah bersama albus, ia sangat senada dengan Albus, albus yng memakai setelan jas hitam, baju kemejanya warna merah yang senada dengan Gaun Rose..

" kau Cantik Rose," puji albus kini mereka bergandengan..

" terimakasih.. " ucap Rose tersenyumm..

Hmm Harley menunggu Scorpius,
Tidak ada tanda tanda kehadirannya,
Padahal pestanya sudah akan dimulai.. pesta nya harus di buka oleh pasangan ketua murid.. di susul dengan para Prefek..

" menungguku err..," suara yang di kenal Harley, asalnya dari belakang, ia memutar bola matanya, lalu balik badan..

Laki laki itu menyeringai padanya..
" aku sedikit Terkesan.. " ucapnya..

Scorpius malfoy, Dengan Stelan Jas yang sangat Glamour, rupanya Harley tahu keadaan keluarga malfoy yang super glamour, ia tidak salah pilih gaun..

" jangan menatapku seperti itu.. " lanjutnya,.. harley juga terkesan melihat penampilan pria itu.. rambutnya dibiarkan berantakan, justru itu yang menjadi gaya tarik pria itu..

Stelan jas yang senada, walau aksen Silver di bagian jasnya,..
Arlojinya yang super mewah..

" oh.. pede sekali kau.. " ucap Harley..
Ia tidak sadar bahwa musik sudah terdengar, dan freedie dan Rachael sudah dansa,

Ia menunggu lagu kedua, pada lagu itu para Prefek harus berdansa, malfoy menarik tangan nya.

Sedikit tidak nyaman sebetulnya, tatapan menuju ke arahnya, ya Malfoy di juluki Casanova Hogwarts..

Lagu kedua mulai main..

Para prefek berdansa disusul oleh para guru..

Rose dan Albus berdansa dengan baik..

Mereka berdansa sambil bercakap..
" apa ada peluang kali ini " ucap Rose,

" entahlah Berdoa Saja.. " ucap albus..
Sementara Scorpius dan Harley..
Beberapa kali Harley menginjak kaki Scorpius

" berhenti menginjak kakiku, hey kau pakai Hak tinggi," tanya Scorpius dalam keadaan berdansa..

" maaf tidak sengaja.. , hanya 7 Centi" kata Harley.. ia mengalungkan tangannya ke leher Scorpius..
Sementara scorpius memegang pinggangnya.. mereka bergerak sesuai irama..

The Dark Of WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang