Liburan
Malam usai..
Harley sudah berganti pakaian..
Murid lain sepertinya sudah tidur..
Hanya dia dan Freedie yang belum tidur..Mereka duduk di sofa ruang Rekreasi Slytherin.
" hey.. sini " kata Freedie..
Harley bergeser ia menempatkan kepalanya ke pundak Freedie, freedie mengusap rambut yang menghalangi pelipis Harley,
" belakangan ini kau tidak bersamaku" kata freedie menarik beberapa rambut harley..
Membuatnya sakit.." hey itu sakit.." jawabnya duduk tegak..
" kau sibuk dengan teman temanmu.. mana bisa aku.. " lanjut Harley..
" hey kau itu adikku, kau punya masalah.. bilang.." kata Freedie.. yang sekarang memandang perapian..
" belakangan ini aku dekat denagan Rose dan Albus.. " kata Harley..
" dan yang lain.. "
" hanya mereka.. "
Freedie mengacak Rambut Harley..
" kau ada hubungan dengan Scorpius?? , aku melihatmu denganya seperti hampir akan berciuman.. "Harley mendengus kesal..
" apa Iya.. " ucap nya" bahkan nyaris, untung aku memerintahkan Orion, menghampirimu, kalau tidak kau akan kehilangan Ciuman pertamamu" ucap Freedie,
Harley mengingatnya jika Orion datang, tapi untuk masalah scorpius akan menciumnya,Ia sendiri bingung, seolah ia pergi kemana...
" aku tidak ingat, rasanya seperi terhipnotis matanya" kata Harley..
Freedie tertawa.. terbahak bahak.. harley memukul kepalanya..
" aku dapat surat dari paman Harry.. "
Harley kaget ia masih membenci harry potter.. walaupun ia dekat dengan Albus sekarang.." apa.. " ucap Harley..
" mengundang untuk liburan di rumahnya.. " kata Freedie..
" tidak.. " ucap harley.. melipat kedua tangannya di depan dadanya..
" aku sudah membalas suratnya, dan aku bilang.. iya.. " kata Freedie.. kini menatap Harley tajam..
" kau saja pergi.. " kata harley.. ia sedikit marah..
" kalau begitu disini saja sendiri.. " freedie pergi menaiki tangga kamar laki laki.. meninggalkan harley..
Itu yang membuatnya kesal..
Ia mengangap. Curang.. hanya sepihak.. pikirnya..
**********besoknya.. para murid yang lain Sudah pergi liburan.. tersisa Harley
Dan Freedie..Mereka sedang ruang rekreasi Freedie melihat kado kado yang ada di bawah pohon natal.. " hey kau dapat kado.." kata Freedie ke harley..
Harley sibuk mengikat Rambutnya..
Bagaimana bisa ia mendapat kado ia tidak mengirim kado pada siapapun..Freedie mulai membuka kado miliknya..