Part 10

954 94 1
                                    

Kejadian-kejadian aneh berlangsung di Hogwarts. Kucing Mr. Filch, Mrs. Norris membatu. Dan Mr. Filch menganggap Harry lah yang menyebabkan hal itu terjadi. Belum lagi saat itu ada tulisan merah darah di dinding koridor tempat Mrs. Norris membatu.

Ginny juga makin aneh, suasana Hogwarts sekarang sedikit mencekam. Harry dituduh menjadi pewaris Slytherin karena bisa berbicara dengan ular (Kejadian ini berlangsung saat ada klub duel yang dibina Lockhart).

Rissa sedikit takut akan kejadian yang menimpa Mrs. Norris, tetapi dia, Ginny, Camila, dan Denada tidak percaya bahwa Harry lah yang menyebabkan itu.

...

Setelah pelajaran keempat selesai, Rissa dkk segera menuju menara Gryffindor, tetapi Ginny tidak bersama mereka. Ginny memilih untuk pergi tanpa memberi tau mereka, dia mau kemana.

"Er.... Teman2, kukira, er... Aku mau pergi sebentar, er... Jadi nanti aku nyusul ke menara"

"Memang kau mau kemana, Gin?"

"Er... Ke, ke suatu tempat lah Den. Er... Bye!"

Ginny pergi setengah berlari. Rissa curiga dengan Ginny.

'Dia aneh sekali belakangan ini'

....

Pertandingan Quidditch antar asrama akan dimulai besok, diawali oleh Gryffindor dan Slytherin. Dan disinilah Draco dan Harry akan bertanding.

Jam 11 siang.. Pertandingan Quidditch dimulai. Gol dicetak terus menerus oleh Slytherin, harapan satu2nya adalah Harry. Dia harus mendapatkan snitch.

HARRY MENDAPATKAN SNITCHnya! Dan Gryffindor langsung menang.

Draco tampak sangat marah, begitu juga Flint. Tetapi ada sesuatu yang terjadi. Tangan Harry tidak ada tulang. Kerjaannya si Lockhart.

Rissa dan anak Gryffindor turun kebawah untuk melihat Harry yang tangannya tadinya hanya patah, malah jadi tidak ada tulang.

....

Heyyyy!!! Ini cerita pengen saya skip ke pas bagian Draco ama Carissanya aja. Sekitar pas Draco tahun ke-7, Rissa tahun ke-6. Jadi next part bakal langsung saya skip -,-

Saya tau ini cerita idenya buruk+aneh ._. Tapi yasudah... Saya hanya menulis yang saya ingin tulis :D

Jangan lupa vote ;;) Dan follow~~

P.S and FYI : Saya memang suka bikin tokoh baru ._. Maaf ya ._. kalau jelek :D Maaf juga part ini terlalu dikit -_- gaada ide ._.

Pure mudblood.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang