Chapter 8 - Miss Him

120 19 4
                                    

Author POV

"Baiklah. Kau memang berencana ke tempat audisi sendiri tadi?"

"Tidak, tadinya Jackson yang akan menemaniku. Tapi dia ada urusan mendadak."

"Oh benar juga. Kau memang selalu bersama Jackson. Tumben sekali dia tidak menemanimu kali ini"

"Hehehe iyaa"

"Apakah kau berpacaran dengan Jackson??"

"Pacaran?? Aah HAHAHA...tidak. Pacaran? Dengan Jackson? Aaaaahh tidak hahaha tentu saja tidak. Kami hanya sahabat"

"Sahabat?"

"Iyaa sahabat"

"Apakah kau pernah dengar cerita tentang seorang pria dan seorang gadis bersahabat. Mereka sangat dekat, dan selalu menghabiskan waktu bersama, kemudian salah satu diantara mereka menyayangi sahabatnya lebih dari sahabat. Lebih tepatnya mencintai sahabatnya sendiri."

"Oh benarkah?"

"Iyaa. Eeeeuummm apakah kau yakin hanya menganggap Jackson sahabat? Siapa tau kalian sama seperti cerita itu."

"Aah tidak, tentu saja tidak"

"Benarkah?"

"Iyaa benar. Aku tidak mencintai Jackson"

Jinyoung tersenyum sinis setelah mendengar ucapan Chaeyoung barusan.
Dalam hati Jinyoung merasa senang kalau Chaeyoung hanya menganggap Jackson sebagai sahabat.

Flashback on

"Woaah Jinyoung sang idola para wanita" ucap Bambam

Jinyoung menghampiri Bambam dikantin sekolah dan menepuk punggungnya Bambam.

"Yaak, kau tau? Lihat sekarang ini para gadis membicarakanmu dan mengagumimu. Sebenarnya apa rahasiamu hah? Aku juga ingin dikagumi oleh para gadis disekolah"

"Rahasianyaaaaa.....................Tidak ada"

"Yaak jangan berbohong padaku. Cepat beritahu aku. Aku juga kan ingin sepertimu. Bahkan aku lebih tampan dibanding dirimu"

"Oooh begitukah?"

"Tentu. Yaak apakah para gadis disekolah tau kalau kau playboy"

"Yaak!!(sambil memukul punggung Bambam) kecilkan suaramu!"

"Ah mian hehe"

"Kau mau aku beri tau satu hal?" berbicara didepan telinga Bambam

"Apa apa??" Bambam mendekat pada Jinyoung

"Saat ini aku berpacaran dengan 30 gadis"

"APAAAA!?" teriak Bambam.
Membuat seisi kantin melihat ke arah Bambam dan Jinyoung.

"30??? Tidak mungkin. Aaaahhh HAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHA...HAHAHAHAHAHAHA.. Benarkah?"

Jinyoung mengangguk.

"Bagaimana bisa? Yaak tapi itu terlalu banyak. Apakah gampang sekali bagimu meluluhkan hati seorang wanita?"

"Eeeeuummm itu hal yang gampang"

"Yaak! Kau tau terkadang aku tidak percaya dengan ucapanmu, tapi setelah kau memperlihatkan chatinggan mu dengan para gadis aku peecaya. Tapi aku juga ingin tau bagaimana kau dengan mudah meluluhkan hati seorang wanita"

"Baik akan ku buktikan padamu"

"Bagaimana caranya?"

"Ayo kita taruhan"

"Taruhan?"

"Iyaa taruhan, aku tidak akan memberikan rahasiaku secara gratis. Aku hanya akan memberikan padamu"

I'm HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang