Author POV
Disisi lain. Chaeyoung dan Jinyoung masih dalam perjalanan menuju suatu restoran.
"Kita mau makan dimana?" tanya Chaeyoung
"Kita makan ditempat makan kesukaanku"
"Baiklah"
Jinyoung sedang memainkan ponselnya. Chaeyoung yang melihatnya pun langsung teringat akan ponselnya. Ia langsung mengambil ponsel dari tasnya. Terlihat 54 panggilan tak terjawab dari Jackson. Chaeyoung sontak kaget melihatnya. Chaeyoung lupa tidak mengecek ponselnya saat tadi pemotretan. Dan juga ponselnya dibiarkan bergetar. Chaeyoung pun membuka pesan dari Jackson.
Chaeyoung-ah mianhae aku langsung meninggalkanmu. Ada sesuatu yang membuat kondisinya seperti ini. Nanti aku akan menceritakan semuanya padamu. Apakah kau sedang pemotretan? Dengan siapa? Apakah kau sendirian? Ah Chaeyoung-ah jeongmal mianhae. Semoga kau bisa terpilih jadi model yaa. Fighting!
"Sesuatu apanya? Bahwa kau sedang kencan hah?" kesal Chaeyoung dalam hati.
"Sudah sampai" ucap Jinyoung.
"Kajja Chaeyoung-ssi"
"Nde" Chaeyoung menyimpan kembali ponsel di tasnya dan turun dari mobil.
***
"Oppa sekarang kita ke toko sepatu yaa" ucap Somi
"Aaahh ani, makan. Aku mau makan. Dari tadi aku belum makan"
"Ah benar. Kajja kita makan"
***
Chaeyoung dan Jinyoung sudah berada direstoran makanan cepat saji.
"Kau mau pesan apa?" tanya Jinyoung
"Eeuummm, samakan saja denganmu"
"Oke aku pesankan yaah"
"Eh Jinyoung ini uangku"
"Tidak usah, kali ini aku yang traktir oke? Chakkamaan"
"Hhheummm arraseo"
Jinyoung pun memesan makanan dan Chaeyoung duduk menunggu Jinyoung selesai memesan. Chaeyoung masih terus memikirkan Jackson. Haruskah Chaeyoung memberikan kabar pada Jackson?. Tapi saat ini Chaeyoung sedang kesal dengan Jackson. Chaeyoung menggengam ponselnya dan menampilkan kontak Jackson. 'Haruskah aku menghubunginya?' batin Chaeyoung.
"Chaeyoung?"
Merasa namanya dipanggil, Chaeyoung pun berbalik untuk mengetahui siapa yang memanggilnya karena orang tersebur berada dibelakang Chaeyoung.
"Jackson?"
***
Jackson POV
Aku sedang menuju suatu restoran untuk makan dengan Somi. Sebenarnya aku tidak terlalu lapar, ini hanya alasanku saja agar Somi tidak berbelanja lagi. Sangat membosankan menunggu Somi berbelanja. Lagipula aku ingin segera pulang.
Aku memilih tempat makan diluar mall, agar Somi tidak berfikir lagi untuk belanja. Dan untungnya Somi setuju. Tidak terlalu jauh dari mall.
"Kita makan disitu saja yaah?" tanyaku sambil menunjuk restoran makanan cepat saji
"Terserah padamu saja Oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here
ФанфикPersahabatan antara Jackson dan Chaeyoung yang menimbulkan munculnya cinta yang tanpa mereka sadari. Jarak dan waktu tidak bisa mengalahkan kekuatan cinta mereka. Ada sedikit komedi. Semoga kalian suka. Apa sebenarnya yang terjadi? Baca dan jangan...